Jumat, Maret 29, 2024
BerandaDenpasarPemkot Denpasar Minta Perbekel Ajak Lansia Ikuti Vaksinasi Covid-19

Pemkot Denpasar Minta Perbekel Ajak Lansia Ikuti Vaksinasi Covid-19

DENPASAR, balipuspanews.com – Pemerintah Kota Denpasar meminta Perbekel/Lurah se-Kota Denpasar untuk menginformasikan masyarakat lanjut usia (Lansia) yang berusia di atas 60 tahun di wilayahnya untuk mendaftar dan mendapatkan Vaksinasi Covid-19.

Hal tersebut tertuang didalam Surat pemberitahuan kepada Perbekel/Lurah No 441.7/1024/dikes perihal pendaftaran vaksinasi Covid-19 bagi lansia.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai mengatakan didalam surat tersebut juga diinformasikan link pendaftaran bagi Lansia yang akan melakukan Vaksinasi Covid-19 yakni melalui denpasar.kemkes.go.id

“Nanti akan mendapatkan pesan singkat untuk kapan mendapatkan jadwal vaksinasi,” ujarnya ketika dikonfirmasi, Kamis (25/2/2021).

Dewa Rai mengungkapkan pelaksanaan vaksinasi bagi lansia di Kodya Denpasar sudah berlangsung sejak 22 Februari 2021.

“Sejak 22 Februari 2021, sudah tercatat 193 lansia yang sudah melakukan vaksinasi,” ungkapnya.

Ia mengatakan pelaksanaan vaksinasi berlangsung di 17 fasyankes  yang ada diseluruh wilayah Denpasar, termasuk seluruh puskesmas dan rumah sakit di Denpasar.

Pihaknya menargetkan sebanyak 52.144 lansia di Kodya Denpasar mendapatkan vaksinasi Covid-19 dan diharapkan usai di bulan Maret, April.

BACA :  Soal Calon Bupati, DPD Golkar Karangasem Tunggu Keputusan Induk Partai

Penulis : Gde Candra

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular