Jumat, Maret 29, 2024
BerandaAdvertorialPemkot Denpasar Serahkan Laporan Keuangan 2017 ke BPK RI

Pemkot Denpasar Serahkan Laporan Keuangan 2017 ke BPK RI

Denpasar, balipuspanews.com – Pemerintah Kota Denpasar secara berkelanjutan, terus berkomitmen dalam menciptakan tata pemerintahan yang bersih dan transparan.

Hal ini diwujudkan dengan penyusunan laporan keuangan tahun anggaran 2017 sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku dan telah diserahkan kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Bali pada Kamis (29/3) di Kantor BPK RI Perwakilan Bali, Renon, Denpasar.

Laporan Keuangan Pemkot Denpasar TA 2017 diserahkan Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara mewakili Plt Wali Kota Denpasar, IGN jaya Negara yang diterima langsung, Kepala BPK RI Perwakilan Bali, Yulindra Tri Kusumo Nugroho.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekda Provinsi Bali, Dewa Made Indra, Kepala Inspektorat Kota Denpasar, IB Sidarta, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Made Pasek Mandira serta seluruh pimpinan Kabupaten/Kota se-Bali.

Sekda Rai Iswara mengaku berterima kasih kepada seluruh OPD dan jajaran di lingkungan Pemkot Denpasar, atas suksesnya pelaksanaan program dan pelaporan penggunaan kas daerah Kota Denpasar. Hal ini tak lepas dari kerja sama seluruh OPD serta Masyarakat Kota Denpasar yang senantiasa mendukung program dan inovasi Pemkot Denpasar.

BACA :  Batas Akhir Pelaporan SPT Tahunan, Seluruh Kantor Pajak di Bali Buka Layanan Pada 30-31 Maret 2024

“Saya mewakili pimpinan mengucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh OPD dan jajaran di lingkungan Pemkot Denpasar atas suksesnya pelaksanaan program kerja tahun 2017 dan pelaporan keuangan yang telah di laporkan kepada BPK RI, semoga dengan usaha yang maksimal ini diharapkan dapat memberikan hasil yang maksimal juga,” kata Rai Iswara.

Sementara, Kepala BPK RI Perwakilan Bali, Yulindra Tri Kusumo Nugroho mengatakan, bahwa setelah dilaporkan, nantinya akan dilaksanakan audit lebih lanjut sebelumnya nantinya didapatkan hasil mengenai kewajaran penggunaan kas daerah.

Selain itu, dalam upaya menunjang maksimalnya pelaksanaan audit, pihaknya berharap mendapat dukungan seluruh intansi terkait selama proses audit berlangsung.

“Kami berharap selama proses audit seluruh Kabupaten/Kota se-Bali dapat menyediakan data sesuai kebutuhan dalam upaya menunjang kelancaran proses audit,” katanya. (bp)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular