Keterangan Foto : Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra,  saat menerima audiensi dari Panitia Perkemahan Nasional  anak-anak Tuli ke-1 Tahun 2019
Keterangan Foto : Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra,  saat menerima audiensi dari Panitia Perkemahan Nasional  anak-anak Tuli ke-1 Tahun 2019
sewa motor matic murah dibali

DENPASAR, balipuspanews.com-Dewan Pengurus Pusat Gerakan untuk Kesejahteraan Tuna Rungu Indonesia bidang kepemudaan menyelenggarakan Perkemahan Nasional Anak-Anak Tuli ke-1 tahun 2019 yang melibatkan peserta dari berbagai Provinsi di Indonesia. Salah satu pemuda Tuli berprestasi Ade Putra Wirawan secara khusus didaulat sebagai ketua panitia penyelenggara. Guna memohon dukungan terkait hal tersebut, Panitia Perkemahan Nasional  anak-anak Tuli ke-1 Tahun 2019 didampingi Gerkatin Kota Denpasar, bertemu dengan Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra di Kantor Walikota Denpasar, Kamis (1/8).

Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra menyambut hangat kedatangan panitia, dan menyampaikan rasa bangga karena salah satu putra terbaik Kota Denpasar didaulat sebagai ketua panitia di acara Nasional ini. “Tentu kami sangat mendukung dan bangga karena salah satu putra terbaik Denpasar dipercaya untuk menjadi ketua panitia,” ungkapnya.

Rai Mantra juga mengapresiasi semangat luar biasa dari sahabat Tuli yang penuh dedikasi dalam mempersiapkan acara ini. “Saya kagum dan bangga atas semangat anak-anak kita ini, karena mereka mampu merancang acara sebesar ini dan mengakomodir peserta secara nasional,” ungkapnya. Disampaikan pula, segala sesuatunya yang diperlukan akan berusaha difasilitasi.

Sementara itu, ketua panitia penyelenggara Ade Putra Wirawan juga menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan dan dukungan moril maupun materiil yang diberikan Pemerintah Kota Denpasar. “Terima kasih Bapak Walikota yang selalu memberikan dukungan untuk kami berkreativitas,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan, selama ini KKKS Kota Denpasar, Gerkatin Kota Denpasar, Dinas Sosial dan OPD terkait lainnya juga sangat mendukung kegiatan-kegiatan sahabat Tuli di Kota Denpasar. Terlebih mereka tergabung dalam Putra Putri Tuli Bali yang dinisiasi oleh Ny. Selly Dharmawijaya Mantra sehingga mampu memberikan ruang kreativitas untuk sahabat Tuli, (rls/bpn).