Jumat, Maret 29, 2024
BerandaNewsHukum & KriminalPemuda Stres Diamankan

Pemuda Stres Diamankan

DENPASAR, balipuspanews.com- Seorang pemuda stress diamankan Polisi setelah melakukan pengerusakan mobil KIA Picanto No. Polisi DK 990 BJ yang parkir di pinggir jalan By Pass Ngurah Rai sebelah barat HIS Tour, Senin (23/9/2019) pagi.

Mobil milik Hengky (39) tersebut mengalami kerusakan di bagian kaca, spion kanan rusak dan body samping sebelah kanan penyok.

Menurut Kanitreskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika, aksi pengerusakan ini terjadi sekitar pukul 10.00 Wita.

Pemilik mobil Hengky yang tinggal di Jalan By Pas Ngurah Rai Gg IV no 18 Pesanggaran Denpasar Selatan mengatakan, awalnya dia dibangunkan istrinya karena mendapat informasi dari tetangga depan gang bahwa alaram mobil berbunyi terus.

Kaget mendengar penuturan tetangga, Hengky bergegas menuju mobil dan melihat kaca mobil pecah, spion hancur dan body belakang penyok.

“Mobil korban dirusak dengan cara memukul menggunakan kayu,” terang mantan Kanitreskrim Polsek Ubud Gianyar ini.

Namun yang lebih kaget lagi, korban melihat ada seorang laki-laki tak dikenal berada di dalam mobilnya. Pemuda itu ditemukan di dalam mobil dengan posisi duduk. Warga yang mendengar adanya pengerusakan mobil mengamankan pelaku.

BACA :  Diduga Culik dan Sekap Anak Berusia 8 Tahun, Bule Asal Amerika Ditangkap

Namun pemuda tersebut tidak bisa diajak bicara. Bahkan tidak merespon apa yang dibicarakan orang lain. “Identitasnya masih kami selidiki. Dia stress tidak bisa diajak bicara, sehingga kami amankan di Polsek Densel,” ujarnya. (pl/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular