Kamis, April 18, 2024
BerandaBolaPenalti Neymar Menyelamatkan PSG Saat Bermain Imbang Dengan Monaco

Penalti Neymar Menyelamatkan PSG Saat Bermain Imbang Dengan Monaco

BERITA BOLA- Paris Saint-Germain kehilangan poin pertama mereka di musim Ligue 1 saat penalti Neymar membuat hasil imbang di kandang sendiri melawan Monaco pada Minggu.

Kevin Volland membuat tim tamu unggul pada menit ke-20, mengumpulkan umpan Aleksandr Golovin dan menyelesaikannya di luar Gianluigi Donnarumma. Lionel Messi melihat tembakannya dari jarak 20 yard membentur tiang, dengan Kylian Mbappe juga membentur tiang gawang dari jarak dekat melalui rebound.

Neymar, yang mendapat kartu kuning lebih awal dan bisa saja diusir keluar lapangan karena melakukan pelanggaran lain di babak pertama, melakukan penyelamatan luar biasa dari Alexander Nübel pada menit ke-60. Monaco bertahan hingga 20 menit menjelang pertandingan usai, ketika Neymar dijatuhkan oleh Guillermo Maripán di kotak penalti setelah berlari kencang di antara para pemain bertahan.

Penalti diberikan setelah tinjauan VAR dan pemain Brasil itu mengonversinya, menggulirkan bola melewati umpan Nübel dan masuk ke sudut bawah. Pasukan Christophe Galtier berusaha keras untuk mencari kemenangan, dengan tendangan Achraf Hakimi membentur tiang dan Mbappé digagalkan oleh Nübel.

PSG tetap di puncak tetapi Marseille sama dengan juara dengan 10 poin setelah Alexis Sánchez mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 mereka di Nice. Lyon kehilangan rekor 100% mereka setelah bermain imbang 1-1 di Reims, dengan Moussa Dembélé memberi tim tamu satu poin dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-86.

BACA :  Putu Edit, Pembuat Jam Kayu di Desa Medewi, Jembrana

Sementara itu pertandingan lainnya:

Montpellier mengakhiri dua kekalahan beruntun dalam gaya dengan mengalahkan Brest 7-0, dengan Faitout Maouassa, Sepe Elye Wahi dan Wahbi Khazri mencetak gol dalam waktu 11 menit. Wahi mencetak gol keduanya dan Nicolas Cozza juga tepat sasaran di babak pertama, sebelum Pierre Lees-Melou dikeluarkan dari lapangan untuk tuan rumah dan Valère Germain menambahkan dua gol lagi.

Lorient naik ke urutan kelima saat mereka mengalahkan Clermont 2-1 dengan dua gol babak pertama dari Terem Moffi, termasuk penalti awal. Troyes mengalahkan 10 pemain Angers 3-1 untuk turun dari dasar, sementara Nantes bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Toulouse dengan skor yang sama.

Eintracht Frankfurt menghembuskan kehidupan ke kampanye Bundesliga mereka dengan kemenangan 4-3 yang mendebarkan di tim promosi Werder Bremen. Mario Götze mencetak gol pertamanya untuk Eintracht untuk membawa tim tamu unggul setelah hanya dua menit menyusul beberapa kerja bagus dari Randal Kolo Muani.

Werder menyamakan kedudukan 12 menit kemudian saat Anthony Jung melepaskan tembakan melewati Kevin Trapp, sebelum Leonardo Bittencourt menyundul masuk dari tendangan bebas untuk mengubah skor menjadi 2-1. Daichi Kamada melihat usahanya dianulir karena offside sebelum Kolo Muani menggiring bola melewati dua pemain bertahan Werder dan mengalahkan Jiri Pavlenka untuk membuat Eintracht kembali pulih.

BACA :  Hujan Deras Tidak Halangi Warga Kota Seni Saksikan Pementasan Gong Kebyar di Balai Budaya Gianyar

Jesper Lindstrm mengembalikan keunggulan Frankfurt menjelang akhir babak pertama yang terengah-engah dengan penyelesaian yang terkelupas. Djibril Sow mengubah skor menjadi empat setelah turun minum sebelum penalti Niclas Füllkrug pada menit ke-90 menghasilkan penyelesaian yang menegangkan – tetapi Eintracht bertahan untuk mengakhiri start tak terkalahkan Werder.

Cologne ditahan imbang tanpa gol oleh 10 pemain Stuttgart, yang mendapatkan satu poin meskipun Luca Pfeiffer langsung mendapat kartu merah di awal babak kedua. Pfeiffer dipecat pada awal pertamanya untuk klub setelah tantangan sembrono pada Timo Hubers, dan pelatih VfB, Pellegrino Matarazzo, kemudian diperintahkan dari ruang istirahat karena perbedaan pendapat.

Napoli tetap di puncak Serie A tetapi ditahan imbang 0-0 di Fiorentina dalam pertandingan besar hari Minggu. Giacomo Bonaventura melepaskan tembakan melebar untuk tuan rumah setelah Alex Meret menepis upaya jarak jauh Riccardo Sottil, sebelum gol pembuka Victor Osimhen untuk Napoli dianulir karena offside.

Giacomo Raspadori, yang didatangkan dari Sassuolo bulan ini, nyaris membuat terobosan di babak kedua. Penyerang itu dua kali digagalkan oleh Pierluigi Gollini di 15 menit terakhir, sang kiper menyelamatkan upaya keras dari dalam kotak dan kemudian tendangan jarak jauh.

BACA :  Miliki Excavator Baru, DLHP Klungkung Optimis Penanganan Sampah di TPA Sente Bisa Optimal

Sisi Luciano Spalletti adalah satu dari enam tim dengan tujuh poin, dengan Atalanta di antara grup itu setelah mereka meraih kemenangan 1-0 di Verona. Tuan rumah mendominasi babak pertama, tetapi penyelesaian kaki kiri dari Teun Koopmeiners pada menit ke-50 mengubah pertandingan untuk keunggulan Atalanta.

Di tempat lain, Boulaye Dia mencetak satu dan membuat dua assist saat Salernitana mengalahkan Sampdoria 4-0 untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka musim ini, sementara penyeimbang Gabriel Strefezza menghasilkan satu poin untuk Lecce saat bermain imbang 1-1 dengan Empoli di kandang.

SourceMarca.com
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular