Jumat, Maret 29, 2024
BerandaKlungkungPencuri Sapi Kerap Beraksi di Klungkung Tertangkap

Pencuri Sapi Kerap Beraksi di Klungkung Tertangkap

SEMARAPURA,  balipuspanews.com –

Satuan Reksrim Polres Klungkung berhasil menangkap seorang pelaku pencurian sapi di wilayah Klungkung. Pengejaran terhadap pelaku, dilakukan sampai ke wilayah Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

” Kami lakukan penangkapan beberapa hari lalu. Saat ini tersangka sudah di Polres Klungkung,” ujar Kasat Reskrim Polres Klungkung AKP Mirza Gunawan, Selasa (14/1)

Nemun pihak kepolisian belum menjelaskan secara detail, terkait penangkapan tersebut. Reskrim Polres Klungkung masih melakukan pengembangan, karena disinyalir pelaku lebih dari satu orang.

” Kami masih lakukan pengembangan,” ungkap Mirza.

Sementara selain mengamankan seorang pelaku pencurian sapi, kepolisian juga mengamankan truck yang diduga digunakan untuk mengangkut sapi.

Penangkapan pelaku pencuri sapi ini, merupakan yang pertama semenjak terjadi pencurian sapi di area persawahan di pinggiran Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, Klungkung.

Pencurian sapi terjadi di area persawahan di Desa Satra,  Kamis 31 Oktober 2019 lalu. Kasus ini tidak pertama kalinya terjadi.

Sebelumnya sudah sempat terjadi tiga kasus pencurian sapi diwilayah tersebut. Lokasi persawahan yang berada di pinggir by pass Ida Bagus Mantra, membuat pelaku sulit dilacak.

BACA :  Bahas Terkait Isu Pilkada, Pj Bupati Jendrika Hadiri Rapat Koordinasi dengan Kemendagri

Pada peristiwa ini tidak satupun kasus pencurian sapi tersebut mampu ditangkap pelakunya. (Roni/BPN/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular