Minggu, November 1, 2020
Beranda Bali Karangasem Pendamping Gede Dana Diumumkan Setelah Rakernas PDIP

Pendamping Gede Dana Diumumkan Setelah Rakernas PDIP

KARANGASEM, balipuspanews.com- DPC PDIP Karangasem belum menyampaikan pernyataan resmi soal calon pendamping I Gede Dana menghadapi Pilkada Karangasem 2020 mendatang. Beberapa kader moncong putih yang dihubungi Balipuspanews.com enggan bicara soal pendamping calon bupati I Gede Dana.

Sekretaris DPC PDIP Karangasem Wayan Sudira yang dikonfirmasi Senin (6/1/2020) mengaku sejauh ini PDIP belum menentukan calon wakil bupati mendampingi Gede Dana sebagai calon bupati.

” Kita hanya membahas calon bupati. wakilnya belum,” kata Sudira diplomatis.
Politikus moncong putih asal Bebandem itu menyebutkan, kemungkinan pembahasan calon bupati dan calon wakil bupati akan berlangsung setelah rapat kerja nasional ( Rakernas) PDIP sekaligus perayaan HUT PDIP ke – 47 di Jakarta tanggal 10 Januari sampai 12 Januari mendatang.

Ditanya soal nama Wayan Artha Dipa yang santer disebutkan akan mendampingi Gede Dana, Sudira tidak menjawab tegas.

” Belum ada dibahas soal itu. Mungkin habis Rakernas dibicarakan,” kelidnya.

Sementara itu Wayan Artha Dipa yang dikonfirmasi terpisah soal kemungkinan dirinya berpaket dengan I Gede Dana memberi jawaban mengambang.

” Ampura kantun berproses, mogi segera ada titik terang untuk kepastiannya,” jawab Arta Dipa yang juga wakil bupati Karangasem itu lewat whatsaap.

Seperti diberitakan sebelumnya nama Artha Dipa masuk radar PDIP untuk mendampingi Gede Dana dalam Pilkada Karangasem mendatang. Hal ini tidak lepas dari renggangnya hubungan Artha Dipa dengan bupati Mas Sumatri. Bupati Mas Sumatri santer disebutkan akan berpaket dengan Made Sukerana.
( bas/tim/bpn)

- Advertisement -

Bayi Yang Dibuang, Lahir Di Kamar Mandi

NEGARA,balipuspanews.com- Kedua orang tua bayi perempun yang dibuang di bale bengong panti asuhan Giri Asih, Melaya, sudah diamankan polisi. Dari keterangan sementara, bayi hasil hubungan...

Kasus Pencabulan Anak Dibawah Umur Di Buleleng, Polisi Tetapkan 10 Orang Tersangka

BULELENG, balipuspanews.com - Proses pengungkapan kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur yang terjadi pada Minggu (11/10/2020) dan Senin (12/10/2020) di lima tempat berbeda akhirnya...
Member of