sewa motor matic murah dibali

Denpasar, balipuspanews.com -Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Denpasar kembali menggelar Pendidikan Politik bagi para kader dan simpatisan.

Acara yang digelar sehari ini bertujuan untuk lebih mematangkan dan menyamakan sikap bagi para kader dalam menepis berbagai isu-isu miring dan informasi hoax.

“Dengan pendidikan politik ini kader-kader kita diberikan pengetahuan tentang hoax dan mengcounter isu-isu yang ada,” papar Made Muliawan Arya, Ketua DPC Gerindra Denpasar, Sabtu (29/12) di Sanur.

Pria yang akrab disapa De Gadjah ini juga tampil sebagai pembicara dalam memberikan pemahaman pendidikan politik yang cerdas dan santun serta penuh kegembiraan dalam menyambut pesta demokrasi.

“Kita harus berjuang semaksimal mungkin, dengan politik bergembira, jangan menghujat sesama, lawan,” akunya.

Dirinya menekankan agar para kader di Gerindra tetap berjuang tanpa harus saling menghujat lawan politik. Terlebih lagi yang ditekankan De Gadjah adalah agar jangan menebar isu sesat ke lawan politik termasuk juga informasi hoax yang menyesatkan.

“Memang mereka lawan politik kita, tapi di luar itu tetap saudara. Tetaplah berjuang dengan kegembiraan, jagan menebar hoax,” tegasnya.

Bicara target pada pemilu nanti, dirinya mengaku sangat optimis, Denpasar bisa nambah minimal dua kursi di tingkat DPRD Denpasar.

Sementara itu Ketua DPD Gerindra Bali, IB Putu Sukarta berharap dengan digelarnya pendidikan politik bagi para kader setidaknya dapat menambah wawasan dan memacu semangat generasi penerus gerindra untuk selalu memenuhi targetnya.

“Kita motivasi kader-kader kita yang ada di Denpasar, ini anak-anak muda semua, supaya bisa bergerak terus mencapai target,” kata Sukarta usai membuka acara.

“Target kami di 2019 bisa naik 100 persen, ya tiap dapil kami ingin bisa beranak, yang satu jadi dua, yang dua jadi
empat. Dengan sistem Sainte League murni kami yakin, target 100 kursi bisa tercapai,” demikian Sukarta. (jr/bpn/tim)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here