Jumat, Februari 23, 2024
BerandaBulelengPenemuan Mayat Gegerkan Warga di Kelurahan Paket Agung, Buleleng

Penemuan Mayat Gegerkan Warga di Kelurahan Paket Agung, Buleleng

BULELENG, balipuspanews.com – Warga Perumahan Asri Agung Parsada, Kelurahan Paket Agung, Kecamatan/Kabupaten Buleleng digegerkan penemuan jenazah yang sudah membengkak di kamar kontrakannya, Selasa (18/5/2021) sekitar pukul 16.00 WITA.

Korban diketahui berinisial AK,33, yang diduga salah satu pegawai di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Buleleng.

Informasi yang berhasil dihimpun dari sepupu korban yang berinisial VK, Korban pertama kali ditemukan olehnya yang kebetulan berniat membawa makanan untuk makan bersama korban yang dibawa dari rumah bibinya yang ada di daerah Suwug, Kecamatan Sawan.

Sesampainya di lokasi,VK yang terakhir bertemu dengan korban pada Sabtu (15/5/2021) pagi sekitar pukul 09.00 WITA usai liburan bersama keluarga di daerah Kecamatan Seririt dan tidak sempat lagi berkomunikasi dengan korban mendapati pintu depan rumah korban dalam kondisi terkunci.

Sontak kemudian VK masuk lewat pintu belakang, namun betapa terkejutnya dia saat melihat jenazah sepupunya telah membengkak dan berbau menyengat.

“Tadi kebetulan pulang dari rumah bibi niatnya bawa makanan mau makan bareng tapi sampai disini pintu depan terkunci langsung saya lewat pintu belakang dan mendapati sudah seperti itu,” jelasnya.

BACA :  584 Sekaa Taruna di Badung Ikuti Lomba Ogoh Ogoh, Disbud Dorong Kreativitas Meningkat

Lebih jauh dijelaskan sepupu korban bahwa pada hari terakhir berlibur korban sempat mengeluh sakit di dada dan wajahnya murung. Akan tetapi tidak ada kecurigaan kalau korban memiliki penyakit dalam, sebab diketahui korban kadang hanya sakit kepala dan batuk-batuk dan kadang sering meminum vitamin.

“Tidak tahu kalau dia (korban) ada riwayat penyakit tapi sejauh ini dia paling mengeluh sakit kepala atau batuk biasa itu nggak selalu sih,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu tetangga korban yang tidak mau disebutkan namanya mengakui bahwa korban beberapa hari sebelumnya pintu rumah korban memang tertutup. Namun selama korban tinggal di lingkungan tersebut prilaku korban tidak pernah mencurigakan dan selalu ramah ke tetangga sekitar.

“Memang kalau sehabis kerja pintunya tertutup, tapi korban orangnya ramah, sering berbelanja ke sini bahkan suka bercanda,” tandasnya.

Disisi lain, Kasubag Humas Polres Buleleng yang berhasil dikonfirmasi, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Pihaknya mengungkapkan dugaan sementara penyebab kematian korban dikarenakan sakit dan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

BACA :  Mau Tampil Elegan, Mooij Jamin Kualitas Produk Tas Kulit

Sedangkan jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Buleleng sekitar pukul 19.20 WITA menggunakan mobil Ambulance PMI Buleleng.

“Informasi sementara meninggal karena karena sakit. Saat ini masih ditangani Polsek Kota Singaraja,” singkatnya.

Penulis: Nyoman Darma

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular