sewa motor matic murah dibali

Singaraja, balipuspanews.com — Wakapolres Buleleng, Kompol Ronny Riantoko saat ditemui di tempat kejadian perkara mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum mengetahui indetitas dari jenazah tersebut. Sebab, saat dilakukan olah TKP, pihaknya tidak menemukan dompet, kartu indetitas (KTP), serta Surat Izin Mengemudi (SIM) milik korban.

Namun begitu, pihaknya berhasil mengidentifikasi nomor mesin dan nomor polisi mobil Ayla nopol DK 1092 UK tersebut.

Menurut data, mobil itu adalah milik Wayan Wetra, warga asal Desa Pelapuan, Kecamatan Busungbiu, Buleleng.

“Pemilik mobil sudah kami temukan. Dari data yang ada di Samsat mobil itu tidak dalam keadaan terjual artinya masih dimiliki oleh pemilik asal Busungbiu tersebut.  Penyidik Polsek Kota Singaraja sedang berangkat ke Busungbiu untuk menggali keterangan dari pemilik mobil,” jelasnya.

Apakah artinya mobil tersebut disewa oleh korban?

“Sesuai data yang ada di Samsat, mobil itu statusnya dikuasai dan dimiliki oleh pemilik yang beralamat di Busungbiu. Kami masih menelusuri apakah benar sudah terjual atau disewakan,” jawab Kompol Ronny.

Pria dengan melati satu di pundaknya ini menjelaskan, selain mobil, pihaknya juga telah mengamankan barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp 26 ribu, serta handphone Samsung yang ditemukan di saku celana korban.

“Dari informasi, mobil sudah dilihat oleh para pedagang yang di sekitar TKP sejak Rabu pagi. Jumlah saksi yang kami periksa baru para pedagang serta  Perbekel Baktiseraga. Kami masih melakukan penyelidikan sembari menunggu hasil autopsi,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar...