Senin, Juni 17, 2024
BerandaTabananPenemuan Tulang Belulang Mirip Manusia Hebohkan Warga Tabanan

Penemuan Tulang Belulang Mirip Manusia Hebohkan Warga Tabanan

Tabanan, balipuspanews.com – Penemuan tulang belulang mirip manusia di dalam perkarang rumah milik Ni putu Nyuliadi Jalan gunung agung no 34 banjar Lebah Desa Dajan Peken Kecamatan/Kabupaten Tabanan menggegerkan warga setempat.

Kronologis kejadian saksi pemilik rumah, Ni Putu Nyuliada sekitar 3 minggu yang membuat rumah tinggal di TKP. Pada hari Senin ( 9 /1) sekitar pukul 09.00 wita saksi I Made Suweden dan I Made Juliada sedang menggali lubang sapiteng di sebelah timur balai suka-duka. Selanjutnya karena hujan penggalian dihentikan selanjutnya pada hari Selasa (10/1) sekitar pukul 09.00 wita saksi melanjutkan kembali penggalian sapiteng dan sekitar pukul 11.00 wita.

Setelah menggali sedalam 90 cm dan lanjut menggali ke arah barat dengan ukuran 60 x 40 meter saksi melihat ada potongan tulang belulang mirip tulang manusia dlm kondisi sudah hancur tersusun rapi di dalam galian dengan posisi tulang kepala di sebelah utara dan kaki di selatan, setelah melihat potongan tulang tsb saksi melaporkan kepada pemilik rumah,

Ni Nym Nyuliadi dan selanjutnya melaporkan ke polsek tabanan. Kepala wilayah Banjar Lebah I Gede Sukadana menerangkan bahwa selama ini tidak ada orang warganya yang meninggal atau hilang tanpa sepengetahuanya, yang mana selama ini keluarga di TKP tidak pernah di kubur melainkan langsung diaben atau dikremasi sesuai adat di Bali .

Sementara itu oleh aparat Kepolisian kerangka yang ditemukan terswbut di angkat dr lubang dan di bawa ke puslabfor Polda Bali dgn menggunakan kendaraan identifikasi.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular