sewa motor matic murah dibali

SINGARAJA, balipuspanews.com — Pengadilan Negeri (PN) Singaraja dan Kepolisian Resor Buleleng melakukan penandatangan Nota Kesepahaman. Kerjasama dilakukan untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif serta terselenggaranya proses penegakan hukum di wilayah hukum Kabupaten Buleleng.

Selain itu, koordinasi dan kerjasama Pengadilan Negeri Singaraja dengan Polres Buleleng dilakukan dalam penyelenggaraan pengamanan persidangan dan pengawalan tahanan dapat terlaksana secara maksimal.

Penandatanganan Nota Kesepahaman dilakukan langsung oleh Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.I.K dan Sudar S.H, M.Hum selaku Ketua Pengadilan Negeri Singaraja Kelas I B, di Polres Buleleng, Selasa (22/1) siang.

“Nota kesepahaman kerjasama antara Polres Buleleng dengan PN Singaraja ini dibuat sebagai pedoman dalam menyelenggarakan pengamanan persidangan dan pengawal tahanan pada pengadilan. Tujuannya, menciptakan keamanan dan kepercayaan masyarakat terhadap operasional penegakan hukum, baik Polri dan Pengadilan Negeri Singaraja,” singkat Kapolres Suratno.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here