Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBerita DuniaPengakuan Kylian Mbappe: PSG Tahu, Saya Harusnya Bergabung Ke Real Madrid Musim...

Pengakuan Kylian Mbappe: PSG Tahu, Saya Harusnya Bergabung Ke Real Madrid Musim Panas Lalu

PARIS, Bintang muda Timnas Perancis dan PSG Kylian Mbappe mengungkapkan pengakuan kepada media RMC Sports untuk mengklarifikasi masalah berita transfer dirinya, Mbappe mengatakan bahwa dia telah memberi tahu Paris Saint-Germain tentang keinginannya untuk meninggalkan klub pada Juli lalu dan menolak klaim bahwa dia memberi tahu mereka tentang keputusannya di akhir jendela transfer.

Pemain internasional Prancis itu dikaitkan dengan rencana keinginannya untuk pindah ke Real Madrid setelah direktur olahraga PSG Leonardo mengatakan striker itu ingin pergi.

Namun PSG menolak untuk menegosiasikan kesepakatan untuk Mbappe pada Agustus, meskipun pemain berusia 22 tahun itu hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya. Sumber di Madrid sebelumnya mengatakan bahwa Real Madrid mengajukan tawaran sebanyak tiga kali yakni sebesar €160 juta, €180 juta dan akhirnya €200 juta pada 31 Agustus sebelum jendela transfer ditutup, yang mana semua penawaran tersebut akhirnya ditolak PSG.

Mbappe berbicara untuk pertama kalinya tentang peristiwa musim panas lalu:

“Saya meminta untuk pergi karena dari saat saya tidak ingin memperpanjang [kontrak saya], saya ingin klub menerima biaya transfer untuk membawa pengganti yang berkualitas.

BACA :  Soal Calon Bupati, DPD Golkar Karangasem Tunggu Keputusan Induk Partai

“Ini adalah klub yang memberi saya banyak hal, saya selalu bahagia selama empat tahun saya di sini dan sampai sekarang. Saya mengatakannya cukup awal sehingga klub bisa bereaksi.

“Saya ingin semua orang keluar dari situasi ini dengan lebih kuat, bahwa kami pergi bergandengan tangan, untuk membuat kesepakatan yang baik, dan saya menghormati itu. Saya berkata, jika Anda tidak ingin saya pergi, saya akan bertahan.

“Orang-orang mengatakan bahwa saya telah menolak enam atau tujuh tawaran kontrak dan bahwa saya tidak lagi ingin berbicara dengan Leonardo, tetapi itu sama sekali tidak benar. Mereka mengatakan kepada saya, ‘Kylian sekarang Anda berbicara dengan presiden.’

Komentar Mbappe memperkuat sumber informasi mengatakan bahwa dia telah memberi tahu PSG bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya meskipun klub masih berusaha meyakinkannya untuk tinggal lebih lama di Paris.

Dia akan menjadi agen bebas/ free agent musim panas mendatang dan akan dapat menandatangani kontrak dengan klub masa depannya pada 1 Januari.

BACA :  Mahasiswa Sulap Limbah Tahu dan Kotoran Sapi Jadi Biogas dalam Waktu Singkat

Ketika ditanya tentang kegagalan Leonardo untuk menyelesaikan kesepakatan, Mbappe menjawab: “Itu bukan hak saya untuk menilai, tetapi posisi saya jelas. Saya mengatakan bahwa saya ingin pergi dan saya mengatakannya sejak awal.

“Secara pribadi, saya tidak menghargai gagasan bahwa, ‘Ya, dia datang pada minggu terakhir bulan Agustus,’ karena itu membuat saya terdengar seperti pencuri. Saya mengatakan pada akhir Juli bahwa saya ingin pergi.”

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular