Senin, Juni 24, 2024
BerandaBadungPengamanan KTT WWF, Polsek Kuta Selatan Gencarkan Patroli Rutin

Pengamanan KTT WWF, Polsek Kuta Selatan Gencarkan Patroli Rutin

KUTA SELATAN, balipuspanews.com – Guna menjaga keamanan dan ketertiban selama Konferensi Tingkat Tinggi WWF (KTT WWF) ke-10 yang berlangsung di Nusa Dua dari tanggal 18 hingga 25 Mei 2024, Polsek Kuta Selatan menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Blue Light Patrol, pada Rabu (15/5/2024) malam.

Gelar patroli ini dipimpin langsung oleh AKP I Wayan Dirga Adnyana selaku perwira pengawas bersama dengan personel Polsek Kuta Selatan. Patroli diawali dengan menyusuri sepanjang Jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua dan difokuskan di seputaran Lapangan Lagoon, Nusa Dua.

“Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi aksi balap liar yang dilakukan oleh anak muda di jalan raya, serta mencegah terjadinya kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) dan aksi premanisme,” ungkap Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira.

Ia menegaskan, patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran KTT WWF, sehingga para peserta dan tamu undangan merasa aman dan tidak merasa terganggu. Dijelaskannya hingga akhir kegiatan patroli, pihaknya tidak menemukan adanya gangguan Kamtibmas yang berarti.

BACA :  HUT ke-35, BPR Nur Abadi Bersih-bersih dan Sumbangkan Tempat Sampah di Pantai Kerobokan

“Patroli Blue Light berjalan aman, tertib, dan lancar. Kami dari kepolisian akan selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam kegiatan-kegiatan besar seperti Konferensi WWF ke-10 di Nusa Dua, Bali,” bebernya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular