penyemprotan desinfektan guna mencegah penyebaran virus corona penyemprotan dilakukan di desa nelayan Pengambengan
penyemprotan desinfektan guna mencegah penyebaran virus corona penyemprotan dilakukan di desa nelayan Pengambengan

NEGARA, balipuspanews.com – Setelah di Kota Negara, penyemprotan desinfektan guna mencegah penyebaran virus corona penyemprotan dilakukan di desa nelayan Pengambengan.

Penyemprotan mengunakan water canon milik Polres Jembrana dan mobil BPBD bersama Satgas Penanggulangan Covid Jembrana itu dipimpin Kabag Ops Polres Jembrana ,Kompol Drs. I Wayan Sinaryasa bersama Kepala Pelaksana BPBD Jembrana I Ketut Eko Susila Artha Permana.

Penyemprotan dimulai star Kantor Desa Pengambengan melewati sepanjang jalan menuju Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPI) Pengambengan dan ruas jalan lainya di seputaran Desa Pengambengan lalu ke jalan du banjar Ketapang Lampu- Ketapang Muara menuju Desa Awen dan sepanjang jalan sawah besar kelurahan Lelateng.

Selain penyemprotana juga dilakukan himbauan kepada masyarakat untuk pencegahan covid 19 dengan pengeras suara.

“Hari ini kembali kita melaksanakan Spraying Desinfektan dengan tujuan,mengantisipasi penyebaran virus corona ( COVID 19) agar tidak meluas penyebrannya,dan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah dan selalu untuk menjaga kesehatan baik secara pribadi perseorangan dan kesehatan lingkungan,” ujar Kompol Wayan Sinaryasa. (nm/bpn/tim)