Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Singaraja, balipuspanews.com — Kasus penganiayaan berakhir dengan aksi bunuh diri terjadi di Gang Ratnadi III, Lingkungan Petak, Kelurahan Astina, Buleleng pada Selasa (13/2) sekira pukul 14.00 wita.

Penganiayaan berujung petaka ini melibatkan dua orang pria, Alamsyah (35) dan Agus Suara (38).

Informasi dihimpun, kasus penganiayaan yang berkahir dengan aksi bunuh diri ini diduga dipicu oleh masalah utang piutang.

Alamsyah tinggal di Gang Ratnadi III, Lingkungan Petak, Kelurahan Astina, Buleleng merasa tersinggung setelah membaca pesan masuk (SMS) di ponsel istrinya yang dikirim oleh Agus Suara. Dimana isi pesan itu berkaitan dengan masalah utang piutang.

Nah, setelah membaca pesan di ponsel sang istri, Alamsyah langsung menghubungi Agus Suara dan meminta untuk bertemu di kediamannya, di Gang Ratnadi III, Lingkungan Petak, Kelurahan Astina, Buleleng.

Permintaan Alamsyah itu rupanya dituruti oleh Agus. Selang beberapa menit kemudian, Agus datang dengan mengendarai sepeda motor.

Saat melangkah tepat di depan pintu pagar rumah milik Alamsyah,  Agus tiba-tiba langsung diserang dan ditusuk dengan menggunakan pisau dapur oleh Alamsyah.

“Setelah ditusuk, Agus langsung lari menyelamatkan diri. Sedangkan Alamsyah masuk ke dalam rumah, hendak meminum racun serangga. Namun, berhasil dicegat oleh orangtuanya, lalu Alam langsung membakar kasur yang ada di ruang tengah. Setelah kasur menyala, Alam masuk ke dalam kasur itu membakar dirinya sendiri,” ungkap Made Wirayuda Oka, selaku Kepala Lingkungan Peguyangan, Kelurahan Astina, ditemui di RSUD Buleleng, Selasa (13/2) sore.

Tinggalkan Komentar...