Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Singaraja, balipuspanews.com — Kasubag Humas RSUD Buleleng, Ketut Budiantara mengungkapkan, pihaknya menerima dua pasien, satu pasien mengalami luka tusuk dan satunya lagi pasien luka bakar.

Terkait hasil pemeriksaan, Alamsyah (35), diterima dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi luka bakar mencapai 100 persen di sekujur tubuh, diterima sekira pukul 14.00 wita.

BERITA TERKAIT : 

 

Sedangkan, pasien atas nama Putu
Agus Swara Saputra (38) diterima dalam kondisi sadar, dengan luka tusuk sebanyak dua buah dibagian dada, dan juga luka  gores akibat benda tajam pada tangan kanannya.

“Alamsyah meninggal dalam perjalanan menuju ke rumah sakit. Jenazahnya saat ini masih diperiksa di IGD RSUD Buleleng,” ungkap Budiantara.

Agus, pasien mengalami luka tusuk, sambung Budiantara sedang di observasi oleh tim dokter.

“Selanjutnya akan segera diambil tindakan operasi. Kami belum tau, apakah luka tusuk di dadanya itu tembus hingga ke organ vital atau tidak,” jelasnya.

Terkini, Agus sedang menjalani perawatan di ruang ICU RSUD Buleleng.

“Agus sekarang di ICU. Hasil rapat tim dokter operasi besar, katanya luka tusuk, hatinya kena, robek. Tapi, saya cari dokter yang mau operasi, sudah masuk ke dalam ruangan lagi. Sampai saat ini, kami masih menunggu informasi lebih lanjut dari tim dokter,” ujar salah seorang kerabat dekat korban enggan namanya disebut.

Tinggalkan Komentar...