Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Singaraja, balipuspanews.com — Petugas kepolisian terpantau masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi-saksi pasca pertikaian berujung penganiayaan antara Alamsyah (35) dengan Putu
Agus Swara Saputra (38) di Gang Ratnadi III, lingkungan Petak, Kelurahan Astina, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Selasa (13/2) sore.

Sejumlah barang bukti pun telah diamankan oleh petugas dari lokasi kejadian. Barang bukti diamankan antara lain uang tunai sebesar Rp 50 ribu, satu buah kalung emas, satu buah pengutik (pisau dapur) berisi bercak darah, satu buah kasur dalam kondisi telah terbakar, dan satu buah botol racun serangga (baygon).

Meski demikian, Wakapolres Buleleng, Kompol Ronny Riantoko mengungkapkan bahwa pihaknya hingga saat ini belum bisa menyimpulkan penyebab pertikaian berujung penganiayaan menelan korban jiwa.

Pasalnya, dari penjelasan tiga orang saksi dari pihak keluarga pelaku (Alamsyah) dan juga keterangan Kepala Lingkungan setempat belum sinkron dengan hasil olah TKP digelar pasca kejadian.

Pihaknya pun lantas meminta waktu, guna melakukan pendalaman untuk mengetahui runut kejadian tersebut.

“Kami masih mengumpulkan sejumlah bukti dan keterangan saksi. Saat ini sudah ada tiga orang saksi. Kejadian persisnya, masih kami dalami karena ada beberapa keterangan tidak sinkron dengan olah TKP. Ya, masih perlu pendalaman lagi, agar jelas dan terang benderang,” singkat Kompol Riantoko.

Tinggalkan Komentar...