Rabu, Februari 28, 2024
BerandaJembranaPengawasan Kampanye Diminta Maksimal

Pengawasan Kampanye Diminta Maksimal

JEMBRANA, balipuspanews.com– Semua pengawas baik Bawaslu Kabupaten, Panwascam maupun Pengawas Kelurahan, Desa (PKD) agar melaksanakan tugas pengawasan dengan maksimal.

Penegasan itu disampaikan Ketua Bawaslu Jembrana, I Made Widiastra pada Apel Siaga Pengawasan Tahapan Kampanye di Lapangan Alun-alun Kota Negara, Selasa (28/11/2023).

Apel siaga tersebut diikuti Bawaslu Jembrana serta 15 anggota Panwaslu Kecamatan (Panwaslucam) dan 51 Pengawasan Kelurahan Desa (PKD) se-Kabupaten Jembrana.

Apel Siaga Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilu 2024 merupakan bentuk dari kesiapan Pengawas Pemilu se-Kabupaten Jembrana untuk melakukan pengawasan, khususnya pada tahapan Kampanye yang akan dimulai pada tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024.

Ketua Bawaslu Jembrana, Made Widiastra sebagai Pembina Apel menyampaikan kepada seluruh jajaran Pengawas Pemilu se-Kabupaten Jembrana untuk melakukan pengawasan dengan maksimal dan memperhatikan koridor hukum yang berlaku.

“Lakukan pengawasan dengan maksimal, sesuai dengan amanat undang-undang no 7 tahun 2017, bahwa kita (Bawaslu) menjalankan tugas-tugas pengawasan Pemilu,” tegasnya .

Widiastra berpesan kepada jajaran pengawas Pemilu Se-Kabupaten Jembrana, dengan mengutip pernyataan yang disampaikan oleh ketua Bawaslu RI dalam apel siaga Nasional.

BACA :  Proses Pemberhentian Arya Wedakarna, Setjen DPD RI Konsultasikan ke Kemensetneg RI

“Saksikan Tuhan Yang Maha Esa, saksikan Rakyak Indonesia, bahwa kawan seperjuangan saya ini, saudara seperjuangan saya ini, adalah kawan-kawan yang bersedia, jangankan keringat dan air mata, bahkan harta, jiwapun jika diminta oleh republik ini, akan kita berikan,”ujarnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular