Kecelakaan lalulintas di jalan desa Warnasari, kecamatan Melaya, pada Sabtu (3/7) tengah malam
Kecelakaan lalulintas di jalan desa Warnasari, kecamatan Melaya, pada Sabtu (3/7) tengah malam

NEGARA, balipuspanews.com – Kecelakaan lalulintas di jalan desa Warnasari, kecamatan Melaya, pada Sabtu (3/7) tengah malam bukan saja mengakibat nyawa I Kadek Warka,42 warga banjar Pucak Sari, desa Warnasari, melayang.

I Komang Budi Astawa,24, pengendara sepeda motor Yamaha FIZ DK 5619 CY warga banjar Warnasari akhirnya juga meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan.

Kasat Lantas Polres Jembraba Iptu Shinta Ayu Preamesti, menyampaikan, dari laporan awal memang kecelakaan laluluntas yang melibatkan dua sepeda motor di jalan desa Warnasari itu hanya satu orang yang meninggal yakni I Kadek Warka.

Pengendara sepeda motor modifikasi tanpa nomor polisi dan lampu itu meninggal dalam perjalanan ke Puskesmas Melaya akibat mengalami luka parah yakni patah pada rahang dan luka luas pada kaki kanan.

Lalu setelah dilakukan pengecekan, Minggu (4/7) sore ternyata pengendara sepeda motor FIZ F1Z DK 5619 CY yang ditabrak sepeda motor modifikasi itu juga meninggal dunia di rumah sakit.

“Awalnya satu orang yang meninggal yakni pengendara sepeda motor modifikasi, sorenya kami lakukan pengecekan ternyata pengendara Yamaha FIZ juga meninggal dunia,” jelasnya

Penulis/Editor : Anom/Oka Suryawan

Facebook Comments