Senin, Juni 17, 2024
BerandaBerita DuniaPenggemar Johnny Depp Memboikot Disney Dan Menuntut Permintaan Maaf

Penggemar Johnny Depp Memboikot Disney Dan Menuntut Permintaan Maaf

Johnny Depp Ogah Kembali Memerankan Jack Sparrow Serial Pirates of the Caribbean Yang Di Cancel Disney Sebelumnya.

AMERIKA, Johnny Depp telah mengalami serangkaian nasib buruk baru-baru ini, terutama karena ia didakwa dengan berbagai tuduhan kekerasan dalam rumah tangga terhadap mantan istrinya, Amber Heard.

Terlepas dari kenyataan bahwa Depp masih berjuang untuk membersihkan namanya di pengadilan, ia telah kehilangan beberapa peran, termasuk Grindelwald dalam serial film Fantastic Beasts yang besar .

Dia juga diduga dikeluarkan dari franchise Pirates of the Caribbean oleh Disney. Apakah Disney, di sisi lain, pernah meminta maaf kepada Johnny Depp?

Disney belum memberikan pernyataan terkait Johnny Depp karena belum membersihkan namanya secara hukum. Mustahil untuk mengatakan apakah Disney akan meminta maaf kepadanya atau bahkan membawanya kembali untuk film Pirates of the Caribbean lainnya .

Isu seputar Johnny Depp dan Amber Heard sangat kompleks dan mengandung banyak isu yang harus ditangani satu per satu. Kami tidak memiliki cara untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka atau siapa yang mengatakan yang sebenarnya.

Meskipun demikian, seluruh cobaan itu merugikan Johnny Depp beberapa peran yang berpotensi menguntungkan.

BACA :  Polisi Tolak Penangguhan Boss Gas Elpiji, Ini Alasan Penolakan Kompol Laorens

Fans mengancam akan memboikot Disney dan Warner Bros.
Berbagai pesan yang menuntut permintaan maaf dari aktor telah terlihat di platform media sosial, termasuk akun Disney dan Warner Brothers .

Bahkan jika itu terjadi, Johnny telah menyatakan bahwa dia tidak akan melakukan peran itu lagi untuk menghormati para penggemarnya, tetapi dia telah tergerak oleh dukungan yang dia terima.

Setiap hari, bukti baru muncul yang membuktikan Johnny Depp mungkin menjadi korban sebenarnya dari cerita ini, dan bahwa mantan istrinya adalah katalis untuk kecenderungan terburuknya. Terlepas dari kenyataan bahwa telah diminta agar dia kehilangan kontraknya, penggemar keduanya mengancam akan memboikot sekuel Aquaman , di mana Amber Heard mengulangi perannya sebagai “Mera.”

Akankah Disney Membawa Johnny Depp Kembali?
Belum ada indikasi bahwa mereka berniat membawa aktor superstar itu kembali ke perusahaan untuk peran lain. Dan Disne y tetap diam tentang masalah ini sejak menjatuhkan Johnny Depp dari pemeran Pirates of the Caribbean pada tahun 2018.

Itu berarti kecil kemungkinan Disney akan membawa Johnny Depp kembali kecuali sesuatu terjadi yang hampir sepenuhnya membersihkan nama aktor tersebut, dan kecuali Disney dan Depp benar-benar dapat melakukan percakapan ramah tentang peran masa depan di film-film masa depan.

BACA :  Beri Ruang Bagi Pande Muda Bali, Pameran Keris Kadutan Lokalan Bali Dibuka

Tapi Depp sangat tegas untuk tidak pernah mengulang peran karena prinsip dan martabat, jadi begitulah.

sumber: marca.com

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular