sewa motor matic murah dibali

Denpasar, balipuspanews.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali sangat mengapreasiasi terbentuknya Ikatan Wartawan Online (IWO) di Bali. Apresiasi diutarakan langsung oleh Wakil Gubernur Bali, I Ketut Sudikerta dalam audensi yang dihadiri Ketua IWO Bali, Nyoman Sutiawan bersama sejumlah pengurus IWO Bali, Rabu (12/7) malam.

Dalam audensi dikemas dalam perbincangan santai dan penuh keakraban Wagub Sudikerta menyatakan kesiapannya untuk menghadiri peresmian pengukuhan pengurus IWO Bali yang akan dilangsungkan di Graha Sewaka Dharma Lumintang, Denpasar pada Selasa, (25/7) mendatang.

“Baik teman-teman media, saya mewakili Pemerintah Provinsi Bali akan menghadiri peresmian, dan pengukuhan IWO Bali. Tolong dicatat,” singkat Wagub Sudikerta.

Jadwal itu pun kemudian langsung dicatat oleh ajudan dan staf pribadi orang nomer dua di Bali tersebut.

Kesediaan Pemprov Bali menghadiri peresmian pengukuhan pengurus IWO Bali tentunya menjadi kebanggaan tersendiri untuk IWO Bali. Setelah sebelumnya, Walikota Denpasar I.B Rai Dharmawijaya Mantra juga menyampaikan hal serupa saat pengurus IWO Bali melakukan audensi pada beberapa pekan lalu.

“Pak Walikota juga menyambut baik kehadiran IWO Bali, bahkan beliau juga rencana akan hadir saat pengukuhan pengurus IWO Bali yang akan berlangsung pada Selasa 25 Juli mendatang,” kata Sutiawan didampingi pengurus IWO Bali ditemui usai audensi.

Seperti diketahui, keberadaan Ikatan Wartawan Online (IWO) akan segera mengukuhkan diri melalui peresmian pembentukan IWO Bali.

Persiapan ini telah dilakukan bersama para awak media online di Bali, mulai pemilihan pengurus, pembuatan baju seragam IWO dan sejumlah persiapan lainnya.

Pembentukan IWO Bali oleh pemilik dan pengelola media online yang telah berbadan hukum bertujuan untuk memberikan keterbukaan informasi kepada publik yang tak terlepas dari perkembangan kemajuan teknologi dekade ini.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here