Pengurus Koni Denpasar 2017-2021 Segera Dilantik

Humas KONI Denpasar, Dewa Gede Rai

Denpasar, Balipuspanews.com – Kepengurusan baru Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Denpasar periode 2017-2021 di bawah kepemimpinan IB Toni Astawa, dilantik Senin (30/1) oleh Ketua Umum KONI Provinsi Bali, Ketut Suwandi, di kompleks Gedung Graha Sewaka Dharma Lumintang.

Menurut Humas KONI Denpasar, Dewa Gede Rai, yang ditemui seusai gladi bersih di Gedung Sewaka Dharma, Minggu (29/1) mengatakan, pelantikan ini disamping dihadiri semua pengurus cabang olahraga di bawah Koni Denpasar, juga direncanakan dihadiri Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra dan Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara. Kehadiran kedua petinggi Kota Denpasar ini menurut Dewa Rai menunjukkan perhatian Pemerintah Kota Denpasar terhadap pembangunan dan kemajuan olah raga di Kota Denpasar sangat tinggi.

“Selama ini support dan perhatian Pemkot Denpasar kami rasakan begitu besar kepada Koni Denpasar, bahkan kemarin di tengah-tengah kesibukan orang nomor satu di Denpasar yang begitu padat menyempatkan diri membuka kejuaraan sepak bola usia dini Danone Cup tingkat Bali Nusra. Kami lakukan pelantikan ini secara sederhana mungkin, karena situasi dan kondisi perekonomian ini kami lakukan sangat sederhana, namun tidak mengurangi makna dan esensi dari kegiatan pelantikan ini,” kata Dewa Rai.

Dijelaskan Dewa Rai, pelantikan yang digelar ini bertujuan sebagai legalitas pengurus, sehingga pengurus KONI yang baru langsung berkiprah sesuai dengan AD/ART KONI. “Harapan kita dengan pelantikan ini, maka program KONI ke depannya akan terlaksana dengan baik. Apalagi dengan dukungan seluruh pengurus dan pengurus Cabor yang ada,” ucap Dewa Rai.

Selebihnya Dewa Rai menjelaskan, usai pelantikan akan dilanjutkan dengan menggelar rapat kerja (Raker) dengan melibatkan semua pengurus Cabang Olah Raga. “Kami langsung kerja, begitu dilantik kami langsung menggelar Raker, karena beberapa agenda sudah di depan mata seperti Porprov,” ujar Dewa Rai, seraya meneruskan yang dibahas dalam Raker adalah program jangka pendek pembinaan olah raga satu tahun ke depan.

“Kami ingin ada pedoman atau panduan dalam menjalankan organisasi ini, sehingga semua kegiatan nantinya bisa dilaksanakan secara terarah, terprogram dan berkesinambungan,” ujar Kabid Komunikasi dan Informasi Publik Diskominfo Kota Denpasar ini.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here