Pengurus PBVSI Jembrana Dilantik

Pelantikan pengurus persatuan Bola Voli seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Jembrana masa bakti 2021 -2025 dilantik di GOR Kresna Jvara, Senin (29/11/2021)
Pelantikan pengurus persatuan Bola Voli seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Jembrana masa bakti 2021 -2025 dilantik di GOR Kresna Jvara, Senin (29/11/2021)

JEMBRANA, balipuspanews.com– Setelah dibentuk, pengurus persatuan Bola Voli seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Jembrana masa bakti 2021 -2025 dilantik. Pelantikan itu dilaksanakan di GOR Kresna Jvara, Senin (29/11/2021).

Ketua Umum Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Bali, Nyoman Sukanada secara resmi melantik Ketua Umum Pengurus PBVSI Kabupaten Jembrana I Ketut Eko Susilo Artha Permana dan rekan-rekan Periode 2021-2025.

Prosesi pelantikan dan pengukuhan ditandai dengan pembacaan naskah pelantikan, penandatanganan berita acara pelantikan dan penyerahan pataka organisasi.

Sukanada berharap kepengurusan yang baru dilantik ini, mempunyai visi dan misi program dan tujuan terutama untuk berprestasi mengharumkan dan mengangkat nama Kabupaten Jembrana dalam olahraga voli.

Baca Juga :  Ketua MPR Puji Presiden Jokowi di Sidang Tahunan

“Selamat atas dilantiknya saudara-saudara, kita punya tanggung jawab dan tugas untuk memajukan olahraga bola voli di Kabupaten Jembrana” ucapnya.

Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna berharap pengurus PBVSI yang baru dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik.

Semangat pengurus yang baru itu agar dapat membawa olahraga bola voli di Jembrana lebih berprestasi lagi.

Selain itu, pengurus yang baru saja dilantik diminta bersinergi dengan pemerintah daerah, khususnya dalam pengembangan olahraga dan membantu mensukseskan program-program pembangunan di Kabupaten Jembrana.

“Kepengurusan PBVSI yang baru, semoga mampu mengemban visi dan misi, mengembangkan olahraga bola voli di Jembrana kearah yang lebih baik lagi,” ujarnya.

PBVSI di bawah kepengurusan I Ketut Eko Susilo Artha Permana, agar bisa memajukan olahraga Bola Voli di Jembrana.

Baca Juga :  KIB Diuntungkan dari Kelompok Moderat

“Anak-anak atlet bola voli dibina dari tingkat SD, SMP, dan SMA, agar menjadi atlet yang andal dan bisa mengharumkan nama daerah hingga menjadi perwakilan provinsi,” harapnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan