sewa motor matic murah dibali

KARANGASEM, Balipuspanews.com – Rencana revitalisasi total kepengurusan Partai Golkar Karangasem akhirnya disepakati dan disetujui oleh seluruh pengurus Pleno Golkar Karangasem.

Disetujuinya agenda revitalisasi ditubuh pengurus Partai berlambang pohon bringin ini tertuang dalam hasil rapat jajaran Pengurus Pleno DPD Partai Golkar yang berlangsung siang ini, Selasa (18/06/2019) dikantor sekertariat Golkar Karangasem.

Rapat dipimpin langsung oleh PLT Ketua Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan. Dalam rapat tersebut ada dua agenda yang menjadi pokok pembahasan rapat pleno diantaranya soal revitalisasi pengurus dan menyetujui surat pernyataan sikap Penguru Pleno Golkar Karangasem.

Surat pernyataan sikap tersebut ada dua poin penting didalamnya yaitu, Pleno setuju dan sepakat mendukung Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP partai Golkar periode tahun 2019 – 2024 dan yang kedua menyatakan mendukung sepenuhnya IR. H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia periode tahhn 2019 – 2024.

Suasana rapat berjalan cukup lancar, meski sempat terjadi dialog namun pada akhirnya seluruh peserta rapat menyepakati dan menyetujui apa yg menjadi agenda dan tujuan rapat tersebut serta memberikan kewenangannya kepada PLT Ketua, I Gusti Ngurah Setiawan untuk melakukan revitalisasi dan menyetujui surat pernyataan Sikap Pengurus Pleno Golkar Karangasem.

“Terimakasi atas amanat yang diberikan kepada saya oleh rapat pleno, untuk melakukan revitalisasi, tentu saya akan tetap koordinasi deng para senior dan pengurus Golkar Kecamatan dalam inventarisasi kader dan tokoh Golkar yang akan terlibat di kepengurusan nantinya,” kata Gusti Setiawan. (Stw/bpn/tim)