Rabu, Oktober 28, 2020
Beranda Bali Karangasem Pengusaha Syafii Efendi Nilai Bu Mas  Sosok Pemimpin  "Bumi Lahar" Terbukti Bawa...

Pengusaha Syafii Efendi Nilai Bu Mas  Sosok Pemimpin  “Bumi Lahar” Terbukti Bawa Kemajuan

KARANGASEM, balipuspanews.com -, Pengusaha muda, Syafii Efendi yang namanya kian santer di seluruh penjuru Indonesia, menyebutkan, sudah saatnya Kabupaten Karangasem, menjadi kabupaten yang maju dan siap bersaing dengan kabupaten lainnya, di Provinsi Bali.

Syafii Efendi juga menyebutkan, sosok I Gusti Ayu Mas Sumatri yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Karangasem adalah sosok yang tepat memimpin kabupaten yang dijuluki “Bumi Lahar” itu dan menjadikan Karangasem, sebagai The spirit of Bali yang mengedepankan identitas orisinalitas Bali.

Menurutnya, hingga saat ini sudah banyak jasa dan pemikiran yang diberikan oleh Bupati Karangasem tersebut untuk pengembangan sumber daya dan percepatan pembangunan di Kabupaten Karangasem.

“Pembangunan yang sudah dimulai harus dituntaskan sehingga menjadikan kabupaten Karangasem memiliki daya saing, baik dikancah nasional maupun internasional,”kata Syafii kepada mitrabhayangkara.com, Senin (16/12/2019), lalu.

Sosok Bupati Karangasem ini sudah mesti sanggup membawa Kabupaten Karangasem ke arah yang lebih maju dan membawa perubahan yang cepat serta signifikan, lanjutnya.

Dalam acara seminar character building dan etrepreneurship yang dihadiri lebih dari 700-an pemuda/i se Kabupaten Karangasem, Syafii Efendi, juga terus mendorong pemuda di Kabupaten Karangasem agar terus memberikan karya, demi masa depan Kabupaten Karangasem.

Demikian pula untuk memilih seorang pemimpin, sang pengusaha muda ini, terus menyodorkan ajakan agar memilih pemimpin yang memiliki perhatian lebih dan kepedulian untuk kaum muda. Karena menurutnya, anak muda harus banyak diberikan ruang untuk terus berkontribusi dan menyumbangkan ide ide kreatifnya demi kemajuan bangsa.

Baginya, pemuda adalah generasi penerus bangsa, karena mereka memiliki semangat yang bergelora untuk terus maju dan melangkah tanpa harus menghiraukan tantangan. Sehingga ketika kita ingin melihat bangsa ini 5 tahun atau 10 tahun kedepan, maka lihat lah anak mudanya, hari ini, tutup Syafii Efendi. (rls/BPN/tim)

- Advertisement -

Mobil Terguling di Renon, Tidak Ada Korban Jiwa

DENPASAR, balipuspanews.com-Mobil Honda HRV terguling di Jalan Cok Agung Tresna Renon, Denpasar, pada Senin (26/10/2020) sore. Meski demikian tidak ada korban jiwa dalam peristiwa...

Kasus Pencurian Burung Tersangka Kampret Masuk Lapas, Polisi Tangkap Rekannya Wewek

DENPASAR, balipuspanews.com - Kadek Yasa alias Kampret,21, sudah menjalani vonis terkait kasus pencurian burung murai di Jalan Imam Bonjol, Gang Gunung Saba,  Desa Pemecutan...
Member of