Jumat, Maret 29, 2024
BerandaTabananPenjaga Villa Ditemukan Jadi Mayat Busuk

Penjaga Villa Ditemukan Jadi Mayat Busuk

Tabanan, (Balipuspanews) – Penjaga Villa Bukit Berbunga Banjat Kembang Merta, Desa Candi Kuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan ditemukan menjadi mayat di dalam kamar Villa milik I Putu Bagus Wisnu Wardana tersebut, Minggu (4/12).

Korban yang bernama Baharudin (66) asal Jawa Timur itu ditemukan temannya sudah menjadi mayat dalam keadaan terlentang dalam tempat tidur pada mulut mengeluarkan cairan menyerupai darah dan badan bengkak membiru.

Kronologis kejadian, pada hari minggu (4/12) saksi Siti Aminah (61) menyuruh saksi Rudi Cahyono (35) untuk mengecek ke villa tempat korban istirahat karena sdh 3 hari korban tdk keliatan seperti biasa keluar villa untuk belanja. Kemudian Cahyono bergegas menuju Villa (Tkp) dan melihat kamar villa terkunci dan ditengok dikamar banyak lalat.

Kemudian dirinya memanggil rekannya Selamet (45) untuk mengecek ke TKP dan kemudian Selamet naik tangga untuk melihat ke dalam kamar. Dirinya terkejut karena dalam kamar dirinya menemukan temannya sudah menjadi mayat dalam keadaan terlentang dalam tempat tidur pada mulut mengeluarkan cairan menyerupai darah dan badan bengkak membiru.

Melihat kejadian ini saksui langsung menghubungi Polsek Baturiti guna ditangani lebih lanjut. Menurut keterangan Siti Aminah pada hari Jumat (2/12) pagi, dirinya sempat bertemu dengan korban dgn maksud membeli obat dan waktu itu korban sempat mengeluh karena dadanya sangat sakit dan sesak nafas serta kepalanya pusing.

Sementara itu, Salah satu Dokter yang bertugas di Puskesmas Baturiti, dr. I Gusti Ayu Mas Anandita Paramastuti mengatakan korban diperkirakan MD lebih dr 24 jam. kondisi mayat amembusuk, tidak ditemukan luka terbuka, tdk ditemukan tanda tanda kekerasan.

Kapolsek Baturiti, Kompol I Gde Made Surya Atmaja membenarkan kejadian ini, kini pihaknya masih melakukann penyelidikan.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular