Penjajakan Kerja Sama Ilmu Politik Unud ke Universitas Brawijaya

Penjajakan Kerja Sama Unud ke Universitas Brawijaya
Penjajakan Kerja Sama Unud ke Universitas Brawijaya

MALANG, balipuspanews.com – Prodi Ilmu Politik Universitas Udayana (Unud) jajaki kerja sama dengan Prodi Ilmu Politik Universitas Brawijaya (UB), di Gedung B Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya, Rabu (25/05/2022). Kegiatan ini dalam rangka menjalin kerja sama dan berbagi pengalaman terkait dengan akreditasi.

Kegiatan yang dihadiri oleh koordinator Program Studi Ilmu Politik Universitas Udayana, Dr. Tedi Erviantono, S.IP. M.Si, Ini disambut baik oleh Wakil Dekan I FISIP UB, Dr.rer.pol. M. Faishal Aminuddin, S.S, M.Si., bersama dengan Mohammad Fajar Shodiq Ramadlan, S.IP., M.IP., koordinator MBKM Prodi Ilmu Politik UB dan Juwita Hayyuning Prastiwi, S.IP., M.IP., Koordinator Program Studi Ilmu Politik UB.

Baca Juga :  TOSS Klungkung Raih Penghargaan TOP 5 Inovasi Pelayanan Publik Sangat Terpuji 2022

Dalam pertemuan tersebut, terdapat beberapa hal yang menjadi pembahasan, seperti penjajakan kerja sama pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU) kerjasama mitra perguruan tinggi antara program studi Ilmu Politik Udayana dan Prodi Ilmu Politik Brawijaya, program merdeka belajar kampus merdeka (MBKM), dan persiapan akreditasi program studi.

Hasil pertemuan tersebut telah disepakati bahwa akan diadakannya rencana kegiatan pertukaran mahasiswa dan dosen yang dimulai pada tahun akademik 2022/2023.

Pertemuan ini akan ditindaklanjuti dengan kunjungan balasan FISIP UB ke FISIP Unud untuk penandatangan Memorandum Of Agreement (MOA) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Juni 2022.

Diharapkan kerja sama segera terwujud agenda sharing session/diskusi secara mendalam terkait berbagai topik tertentu, sehingga kedua belah pihak dapat bersama-sama mewujudkan program studi yang lebih baik dalam kegiatan pembelajaran, administratif, dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Libas Persita 3-2, Bali United Semakin Garang di Luar Kandang

Sumber: www.unud.ac.id

Editor: Oka Suryawan