Mobil Honda Stream DK 1012 CK dikemudikan Mohamad Chilmi (39).
Mobil Honda Stream DK 1012 CK dikemudikan Mohamad Chilmi (39).

SAWAN, balipuspanews.com — Seorang penjual bakso keliling Hotijah (33) terpaksa dilarikan ke IGD RSUD Buleleng. Penyebabnya, korban diseruduk mobil Honda Stream DK 1012 CK dikemudikan Mohamad Chilmi (39).

Kecelakaan itu terjadi di Kilometer 10.400 ruas Jalan Bungkulan-Singaraja, Banjar Dauh Munduk, Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, persisnya di sebelah timur lapangan umum desa Bungkulan, Minggu (14/4) sekitar pukul 05.30 dinihari.

sewa motor matic murah dibali

Tak pelak, penjual bakso mengalami patah tulang paha kanan dan kiri serta luka lecet pada tangan juga paha kaki kanan. Korban saat ini masih menjalani perawatan intensif di IGD RSUD Buleleng.

Sejumlah warga menduga, kecelakaan disebabkan lantaran pengemudi dalam keadaan mengantuk sehingga tak normal saat mengemudikan mobilnya.

Seijin Kapolres Buleleng, Kapolsek Sawan AKP Ketut Wisnaya saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut.

Menurutnya, usai menerima laporan dari masyarakat, aparat kepolisian langsung menggelar olah tempat kejadian perkara dan mengamankan pengemudi mobil.

Kronologi kejadian bermula saat pengemudi Honda Stream dengan kecepatan tinggi melaju dari arah timur (Bungkulan) menuju arah barat (Singaraja).

Tepat di lokasi kejadian, pengemudi diduga mengantuk hingga laju mobil oleng dan menghantam penjual bakso saat itu sedang menaikkan barang dagangan ke motor Honda Supra 125 DK 6603 UF. Kejadian begitu cepat itu membuat korban tidak dapat menghindar.

“Ya, korban diseruduk dan terjatuh ke sisi kiri jalan bersama rombong dagangannya. Laju mobil itupun baru terhenti setelah menabrak pohon perindang di pinggir jalan,” singkat Kapolsek Wisnaya melalui telepon seluler, Minggu (14/4) sore.

Tinggalkan Komentar...