sewa motor matic murah dibali

JAKARTA, balipuspanews.com – Sompo Insurance Indonesia (SII) ditahun kedua ini mendukung pameran produk-produk perjalanan ASTINDO Travel Fair (ATF) 2019 yang diselenggarakan serentak di empat kota yaitu Jakarta, Surabaya, Palembang dan Denpasar, pada 22 – 24 Februari 2019.

Direktur Sompo Insurance Indonesia (SII), Hiroki Waki mengatakan SII selalu hadir menjadi penyedia solusi bagi para traveler sekaligus memberikan kesadaran pentingnya berasuransi dengan produk andalannya yaitu Asuransi Perjalanan Sompo TravelFirst.

“Saat ini berlibur ke dalam negeri maupun luar negeri telah menjadi tren leisure economy bagi wisatawan Indonesia dalam kurun waktu dua tahun terakhir, didukung dengan daya beli masyarakat Indonesia yang terus meningkat, sejalan dengan pertumbuhan ekonomi saat ini sebesar 5 persen,” ungkap Hiroki Waki saat media gathering pada acara ASTINDO Travel Fair (ATF) 2019 di Jakarta Convention Center, Jumat (22/2).

Ia mengungkapkan akses mudah melalui digital dan konsistensi untuk memberikan solusi yang terbaik kepada nasabah, menjadi kunci utama SII.

Hal ini sesuai dengan visi perusahaan untuk terus berinovasi memberikan pelayanan yang terbaik serta menjadi penyedia solusi asuransi yang terdepan.

Sementara itu Head of Travel and Affinity SII, Maria Susana mengatakan SII selalu berusaha memberikan berbagai kemudahan dan promo menarik untuk pengunjung dan juga secara langsung memberikan kesadaran kepada pengunjung betapa pentingnya melindungi perjalanan liburan dari berbagai potensi resiko di perjalanan.

“Yang paling utama dari sebuah perjalanan adalah merasa aman dan nyaman dimanapun berada,” tuturnya. (Ivan/bpn/tim)

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here