Selasa, Juli 23, 2024
BerandaDenpasarPenutupan MPHC, Panitia Umumkan Juara Pemenang Lomba

Penutupan MPHC, Panitia Umumkan Juara Pemenang Lomba

DENPASAR, balipuspanews.com – Menutup rangkaian acara Miracle Public Health Competition (MPHC) 2023, Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat (HMKM) menyelenggarakan acara Final MPHC 2023 yang dilaksanakan secara daring, Sabtu (27/5/2023).

Final MPHC 2023 kali ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D, Koordinator Program Studi Sarjana Kesehatan Masyarakat, dr. Putu Ayu Swandewi Astuti, S.Ked.M.P.H., Ph.D., Ketua BEM, Putu Labitha Parameswari Gustin, Ketua HMKM dan perwakilan lembaga di lingkungan FK Unud.

Kegiatan diawali dengan laporan Ketua Panitia yang dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua HMKM, Sambutan Koordinator Program Studi Sarjana Kesehatan Masyarakat dan yang terakhir sambutan oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D yang sekaligus membuka acara Final MPHC 2023.

Selepas dibuka secara resmi, acara dilanjutkan dengan mobilisasi para finalis ke Breakout Room Zoom sesuai dengan kategori lomba untuk melakukan sesi presentasi dan tanya jawab dengan dewan juri.

BACA :  Tangani Masalah Stunting Denpasar, Pemkot Rancang Rencana Aksi Percepatan Penurunan Stunting

Setelah sesi presentasi dan tanya jawab selesai peserta kembali ke room utama kemudian acara dilanjutkan dengan pengumuman juara dari setiap cabang lomba.

Kategori Lomba Esai Ilmiah Populer Mahasiswa dan SMA akan dicari Juara 1, Juara 2, dan Juara 3. Sedangkan, untuk kategori Lomba Poster Publik dan Video Promosi Kesehatan akan dicari pemenang Juara 1, Juara 2, Juara 3, dan Juara Favorit.

Sumber: www.unud.ac.id/Menutup rangkaian acara Miracle Public Health Competition (MPHC) 2023,

Editor: Oka

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular