Jumat, Maret 29, 2024
BerandaKarangasemPenyakit Misterius Juliantara Undang Keprihatinan Dewan Karangasem

Penyakit Misterius Juliantara Undang Keprihatinan Dewan Karangasem

KARANGASEM, balipuspanews.com – Penyakit misterius diderita oleh I Putu Juliantara salah seorang siswa yang bersekolah di SMK 1 Bebandem.

Kondisi putra dari pasangan asal Banjar Tlutug, Desa Sibetan, Bebandem, Karangasem I Nengah Diasta dengan Ni Made Dauh mengundang keprihatinan banyak pihak.

Salah satunya adalah Ketua DPRD Kabupaten Karangasem, I Nengah Sumardi. Begitu mendapat informasi tersebut, Sumardi datang dan melihat secara langsung kondisi Juliantara disalah satu ruang perawatan RSU Karngasem pada Rabu (28/2).

Setibanya diruangan tempat Juliantara dirawat, kondisinya begitu memprihatinkan, Siswa SMK tersebut nampak lemas tergolek diatas ranjang dipasangi selang infus dan oksigen dihidungnya.

Menurut Diasta, sejauh ini terkait penyakit yang diderita anaknya tersebut masih dalam tahap pemeriksaan lebih lanjut, dirinya sempat mendapat informasi bahwa semntara diagnosa awal dikatakan ada gangguan didalam otak terdapat sebuah cairan.

Sumardi sediri berharap agar pihak rumah sakit lebih cermat dalam memeriksa pasien dan melakukan diagnosa sehingga penyakit pasien bisa sesegera mungkin bisa ditangani dengan tepat.

“Kami berharap agar pihak rumah sakit bisa lebih cermat memeriksa pasien, karena diagnosa awal dikatakan pasien mengalami gangguan terdapat cairan didalam otaknya,” kata Sumardi.

BACA :  Parkir Dipinggir Jalan, Tiga Ban Mobil Ditusuk Hingga Bocor, Pemilik Lapor Polisi

Dalam kesempatan tersebut, Sumardi juga memberikan motifasi kepada orang tua Juliantara agar selalu bersabar dan berdoa agar putranya lekas diberikan kesembuhan.

Selain itu Sumardi juga memberikan sekedar bantuan untuk meringankan biaya pengobatan Juliantara.(suar/adv/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular