Kamis, Maret 28, 2024
BerandaJembranaPenyandang Disabilitas Kebagian Sembako

Penyandang Disabilitas Kebagian Sembako

NEGARA, balipuspanews.com – Warga penyandang disabilitas yang juga sangat mersakan dampak wabah covid 19 jug mendapat perhatian. Jumat (8/5) mereka mendapat bantuan sembako dari Pemkab Jembrana.

Untuk menyerahkan bantuan sembako itu Bupati I Putu Artha langsung ke rumah-rumah warga penyandang disabilitas bersama Sekda I Made Sudiada, Kapolres Jembrana, AKBP. I Kertut Gede Adi Wibawa, Dandim 1617 Jembrana, Letkol. Kav. Djefri Marsono Hanok, Kajari Negara yang diwakili, Kasi Datun, Arief Rama Doni, Asisten dan para pimpinan OPD. Ada 500 paket sembako yang diperuntukan bagi penyandang disabilitas yang tersebar di lima kecamatan yang ada di Kabupaten Jembrana.

Penyerahan diawali di rumah I Gusti Agung Kade Weri, 56, di desa Batuagung, kecamatan Jembrana disusul, I Wayan Atmaja,35, I Gst Agung Ayu Putu Putri, 40, desa Pergung kecamatan Mendoyo, Fandi Ahmad,35, desa Pekutatan kecamatan Pekutatan, Ni Wayan Winarti, 49, warga desa Tegal Badeng Barat kecamatan Negara serta Kade Paing dan I Kade Mardiasa desa Anyar Sari kecamatan Melaya.

Kepada warga yang penyandang disabilitas, Bupati Artha berharap, bantuan itu dapat meringankan beban kelurga.

BACA :  Bendesa dan Prajuru di Tiga Desa Adat Dikukuhkan

“Bantuan ini kami harapkan sedikit dapat meringankan beban kelurga terlebih lagi saat bangsa ini sedang menghadapi masa sulit akibat Virus Covid-19. Bagi yang menerima manfaat itu kita harapkan selalu dalam kondisi sehat dan selamat.” tegasnya.(nm/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular