Senin, Juni 24, 2024
BerandaDenpasarPenyemprotan Disinfektan Terus Digencarkan di Denpasar

Penyemprotan Disinfektan Terus Digencarkan di Denpasar

DENPASAR, balipuspanews.com– Terkait melonjaknya kasus penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar dalam beberapa hari terakhir, Desa Padang Sambian Kelod melalui Satgas Covid-19 Desa Padang Sambian Klod melaksanakan penyemprotan disinfektaan dibeberapa tempat di wilayah desa setempat, Jumat (4/2/2022).

Perbekel Padangsambian Klod, Gede Wijaya Saputra saat dikonfirmasi mengatakan penyemprotan kali ini dilaksanakan di beberapa dusun di Desa Padangsambian Klod seperti di Dusun Tegal Buah, Dusun Jabapura dan di Pura Ulun Desa Sor Waringin bersama Babinsa, Babinkamtibmas, serta satgas relawan “Bersemangat” desa aman Covid-19.

“Penyemprotan disinfektan ini digencarkan mengingat terjadinya lonjakan kasus covid-19 di Kota Denpasar,”ujar Wijaya Saputra.

Lebih lanjut dikatakannya tak hanya melakukan penyemprotan disinfektan, pihaknya juga melaksanakan calling dengan memberikan edukasi serta informasi dengan menyasar pasar-pasar dan tempat-tempat umum yang rawan terjadinya keramaian dan kerukunan.

“Kami berharap dengan dilaksanakan penyemprotan ini dapat membantu masyarakat serta pemerintah dalam meminimalisir angka penyebaran serta penularan virus Covid-19 di Kota Denpasar dan khususnya di Desa Padangsambian Klod,”katanya.

BACA :  Pemkab Tabanan Gelar Lomba Cipta Menu BJOT dan Lomba Karaoke, Serangkaian Perayaan Bulan Bung Karno VI 2024

Dirinya berpesan kepada masyarakat agar tidak lengah, tetap taati aturan prokes seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta tetap menjaga jarak

“Sehingga kita semua terbebas dari penularan covid-19,” pungkas Gede Wijaya Saputra.

Penulis: Gde Candra
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular