Rabu, Februari 28, 2024
BerandaBolaPep Guardiola: Masa Depan Saya Di City Tidak Terpengaruh Dengan Kontrak Klopp...

Pep Guardiola: Masa Depan Saya Di City Tidak Terpengaruh Dengan Kontrak Klopp Di Liverpool

MANCHESTER, INGGRIS- Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan pada hari Jumat bahwa keputusan Jurgen Klopp untuk memperpanjang masa kontraknya di Liverpool tidak akan mempengaruhi rencana masa depannya bersama Manchester City.

Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan pada hari Jumat bahwa keputusan Jurgen Klopp untuk memperpanjang masa tinggalnya di Liverpool tidak akan mempengaruhi rencana masa depannya sendiri. Klopp menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun pada hari Kamis untuk mempertahankan bos The Reds di Anfield hingga setidaknya 2026. Kesepakatan Guardiola saat ini dengan City berakhir pada akhir musim depan dan dia belum berkomitmen untuk memperpanjang masa jabatannya dengan juara Liga Premier.

Masih harus dilihat apakah Guardiola akan bertahan untuk mempertahankan duelnya dengan Klopp, dengan City dan Liverpool terlibat dalam perburuan gelar Liga Premier yang menegangkan musim ini.

Pelatih Spanyol itu menegaskan satu-satunya fokusnya saat ini adalah perjalanan penting City ke Leeds pada hari Sabtu ketika City mencoba untuk mempertahankan keunggulan satu poin mereka atas Liverpool yang berada di posisi kedua.

BACA :  Tiga Calon Dirut Perumda Tribhuwana Jalani Tes Wawancara Akhir

“Selamat untuk Jurgen dan Liverpool,” kata Guardiola kepada wartawan.

“Saya pikir ini sangat bagus untuk Liga Premier. Saya berharap yang terbaik untuknya di masa depan. Masa depan saya adalah Leeds, masa depan kami adalah Leeds dan kemudian akhir musim.”

Mantan manajer Barcelona dan Bayern Munich ini mengatakan tentang kelangsungan karirnya di City: “Saya menikmati bagian musim ini dan setelah itu kita akan punya waktu.

“Saya sangat senang dan tidak bisa berada di tempat yang lebih baik untuk bekerja.

“Saya tidak dapat memvisualisasikan tempat yang lebih baik tetapi itu bukan hanya saya, itu banyak hal, situasi lain. Dengan ketenangan, kami akan mengambil keputusan yang akan kami ambil.”

Sementara itu pemain depan Liverpool Mohamed Salah terpilih sebagai Pemain Terbaik Asosiasi Penulis Sepak Bola pada hari Jumat.

Pemain Mesir, yang telah mencetak 30 gol di semua kompetisi untuk tim pengejar empat kali Klopp musim ini, mengalahkan gelandang Manchester City Kevin De Bruyne di posisi kedua.

BACA :  Proses Pemberhentian Arya Wedakarna, Setjen DPD RI Konsultasikan ke Kemensetneg RI

Guardiola memberikan ucapan selamat kepada Salah, tetapi memuji pujian itu dengan apa yang mungkin dianggap sebagai pukulan keras terhadap Klopp.

“Selamat untuk Salah. Jurgen bilang mereka punya kiper terbaik, kiper terbaik kedua di dunia, bek tengah terbaik, gelandang bertahan terbaik, striker terbaik. Jadi wajar saja mereka memenangkan semua penghargaan,” ujarnya.

Guardiola menambahkan bek kanan Inggris Kyle Walker mungkin tidak akan bermain lagi di musim ini.

Walker telah melewatkan empat pertandingan terakhir City karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya melawan Atletico Madrid.

“Saya tidak tahu sekarang,” kata Guardiola tentang prospek Walker untuk kembali beraksi musim ini.

“Dia cedera, sayangnya untuk kita semua dan dia khususnya, tapi saya tidak memperhatikannya. Dia harus bekerja untuk kembali secepat mungkin. Saya fokus pada pemain lainnya.”

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular