Selasa, Juli 16, 2024
BerandaBadungPerangi Kenakalan Remaja, Forum GenRe Mendapat Apresiasi dari DPRD Badung

Perangi Kenakalan Remaja, Forum GenRe Mendapat Apresiasi dari DPRD Badung

BADUNG, balipuspanews.com – Peran generasi muda yang tergabung dalam forum GenRe untuk memerangi kenakalan remaja seperti seks bebas, pernikahan dini dan napza mendapat apresiasi dari Wakil Ketua DPRD Badung I Wayan Suyasa.

Suyasa berharap forum tersebut kedepannya akan mensosialiasikan program-programnya yang terfokus pada pemberantasan kenakalan remaja (pernikahan dini, seks bebas, dan napza) pada remaja Badung khususnya di tingkat sekolah dan karang taruna.

Hal itu dikatakan politisi Golkar asal Penarungan Mengwi ini saat menerima audiensi Forum GenRe Kabupaten Badung, Jumat (26/3/2021)

“Segala kegiatan positif ini bisa ditularkan ke instansi-instansi dalam hal ini kaum-kaum millennial seperti sekolahan, STT, karang Taruna. Ini perlu disosialisasikan karena penting peran generasi muda memberikan pendekatan. Minimal menjadi contoh agar mereka berpikir oh sebaya kita sudah bisa memberikan hal yang positif,” kata Suyasa.

Suyasa yang juga Ketua DPD Golkar Badung ini menegaskan, sekecil apapun hal positif yang dilakukan akan berdampak baik untuk generasi muda Badung karena mereka akan menteladaninya. Maka perlu dilakukan sosialisasi-sosialisasi ini.

BACA :  Pengembangan Bunga Krisan Dikunjungi Pangdam IX/Udayana, Harap Dukungan Pemerintah

Pihaknya juga berharap kedepannya kegiatan dari Forum GenRe Badung ini lebih dipublikasikan ke masyarakat luas agar semakin banyak yang tahu kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan.

“Minimal ada celah untuk remaja Badung tahu bahwa teman seusianya telah melakukan kegiatan positif,” kata politisi yang akrab dipanggil Palud itu.

Penulis : Ayu Diah

Editor : Oka

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular