Fausi (tanpa baju) selamat setelah tertimbun dinding sumur.
Fausi (tanpa baju) selamat setelah tertimbun dinding sumur.
sewa motor matic murah dibali

NEGARA, balipuspanews.com- Perbaikan sumur tua milik I Komang Wiarta (45) untuk sementara terpaksa dihentikan. Penyebabnya karena Fauzi (50) buruh yang mengerjakan perbaikan sumur tua itu Senin (18/11) mengalami kecelakaan kerja.

Apes yang dialami Fauzi yang tinggal di banjar Dauh Marga, Desa Delodberawah, Mendoyo itu terjadi sekitar pukul 10.30. Fauzi mulai bekerja memperbaiki sumur tua milik Wiarta di Banjar Dangin Marga, Delodberawah sekitar pukul 08.00 untuk membongkar dinding sumur yang terbuat dari batu bata.

Saat sedang melakukan pembongkaran
tiba-tiba dinding sumur yang dibongkar runtuh dan menimpa Fauzi serta menutup sebagian sumur.

Beruntung Fauzi masih bisa berteriak minta tolong dan didengar oleh pemilik sumur. Mendengar teriakan Fauzi itu, Wiarta lalu meminta bantuan kepada warga sekitar untuk menyelamatkan korban. Oleh warga, Fauzi kemudian ditarik menggunakan tali.

“Korban berhasil dikeluarkan dengan selamat. Dia hanya mengalami luka lecet ringan dibagian punggung sebelah kanan,” ujar Kapolsek Mendoyo Kompol Made Karsa.

Meski Fauzi masih bisa beraktivitas, namun untuk sementara dia beristirahat dan tidak melanjutkan pekerjaanya memperbaiki sumur tua itu. “Rencananya besok pekerjaannya memperbaiki sumur itu akan dilanjutkan lagi,” jelasnya. (nm/bpn/tim)