Perbakin Badung Gelar Musyawarah dan Pemilihan Pengurus Baru

Rapat Musyawarah Perbakin Badung 2019 dirangkaikan Sidang Pleno I pemilihan Pengurus Perbakin Badung periode 2019 – 2023, Senin (23/12) di Ruang Rapat Lapangan Tembak Perbakin Badung.
Rapat Musyawarah Perbakin Badung 2019 dirangkaikan Sidang Pleno I pemilihan Pengurus Perbakin Badung periode 2019 – 2023, Senin (23/12) di Ruang Rapat Lapangan Tembak Perbakin Badung.

MANGUPURA, balipuspanews.com – Bertempat di Ruang Rapat Lapangan Tembak Perbakin Badung, Br. Karangjung, Desa Sembung, Kec. Mengwi, Kab. Badung telah berlangsung Rapat Musyawarah Perbakin Badung 2019 yang dirangkaikan dengan Sidang Pleno I pemilihan Pengurus Perbakin Badung periode 2019 – 2023. Kegiatan ini dibuka pada pukul 10.30 wita oleh A.A Gede Rahmadi, SH selaku Bendahara umum KONI Kabupaten Badung, Bali, Senin, (23/12).

Hadir dalam rapat musyarawah tersebut Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, Pengurus Perbakin Badung, Kasat Intelkam Polres Badung AKP I Nyoman Sumantara, S.H, Bendahara umum Koni Badung A.A Gede Rahmadi, S.H dan Ketua Club Menembak se-Kab. Badung

Bendahara Umun Koni Kabupaten Badung, A.A. Gede Rahmadi, SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas prestasi Perbakin Badung selama ini sehingga dapat mengantarkan KONI Badung sebagai juara dalam setiap ajang pertandingan olah raga menembak. Ia juga mengharapkan Perbakin Badung mampu meningkatkan atau paling tidak mempertahankan prestasi yang telah diperoleh selama ini. Dan paling penting kata A.A. Gede Rahmadi, SH ini dalam musyawarah ini mampu melahirkan kepengurusan baru yang selalu mengantarkan Kabupaten Badung ketingkat juara khususnya dalam Cabang olah raga menembak.

Baca Juga :  Buka Turnamen Bulu Tangkis MPUK Badung, Putu Parwata Harap Dapat Menunjukkan Kebersamaan dan Keberagaman

Kemudian dilanjutkan dengan Sidang Pleno dengan hasil Ketua Sidang Makmo, S.H, Wakil Sidang : Isro Firdaus dan Sekretaris Sidang A.A Ngurah Agung Wirakusuma serta pengesahan Tata Tertib dan Berita Acara Musyawarah Kabupaten.

Tidak hanya itu kegiatanpun diisi dengan Penyerahan Berkas Sidang kepada Pimpinan Sidang dan Laporan Pertanggungjawaban Kepengurusan Lama Masa Bhakti 2014 – 2019 oleh Ketua Sidang Pleno mewakili Ketua Harian Perbakin Badung Masa Bhakti 2014 – 2019.

Adapun Hasil Musda pada prinsipnya menerima pertanggungjawaban kepengurusan Perbakin Kabupaten Badung 2014-2019 dan memilih Ketua Umum serta Ketua Harian. Dalam kesempatan tersebut secara aklamasi terpilih AKBP Roby Septiadi sebagai ketua umum yang juga menjabat sebagai Kapolres Badung yang baru menggantikan AKBP Yudith Satriya Hananta SIK yang sebelumnya juga Ketua Perbakin Kabupaten Badung. Sedangkan Ketua Harian terpilih A.A. Gde Rahmadi dari Pecatu Shooting Club yang sehari-hari bertugas sebagai birokrat di Kabupaten Badung.

Baca Juga :  Penyidik Polres Badung Tetapkan Mahasiswa Penembak Jadi Tersangka

Selanjutnya ketua terpilih akan membentuk kepengurusan Pleno Perbakin Kab. Badung 2019-2023 melalui Formatur. Ketua terpilih bertekad untuk mempertahankan prestasi yang sudah diperoleh bahkan ditingkatkan sebagai wujud partisipasi mempertahankan tradisi juara umum yang sudah diraih Kabupaten Badung dalam delapan kali Kejuaraan PORPROV Bali.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama dan berakhir pukul 13.00 wita berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

(cita/bpn/tim)