Percepat Vaksinasi Nasional, Polsek Ubud Jemput Warga Lansia

Polsek Ubud jemput Lansia untuk menjalani vaksinasi Covid-19
Polsek Ubud jemput Lansia untuk menjalani vaksinasi Covid-19

GIANYAR, balipuspanews.com – Dalam rangka mempercepat vaksinasi nasional, Polsek Ubud melakukan penjemputan terhadap warga lanjut usia (lansia) di wilayah Ubud untuk mengikuti vaksinasi, Sabtu (9/10/2021).

Kapolsek Ubud, AKP I Made Tama, menjelaskan bahwa warga lansia yang dijemput ini kemudian akan dibawa menuju tempat vaksinasi di Kenak Medika, Banjar Batanancak, Desa Mas Ubud.

“Kegiatan Vaksinasi ini diprioritaskan untuk para Lansia, serta masyarakat yang tercecer dan belum tervaksin, dengan target Vaksin yang di Injeksikan sebanyak 300 orang. Pendampingan pemberian vaksinasi kepada warga yang dilakukan oleh anggota Polsek Ubud merupakan bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Selain melaksanakan kegiatan penjemputan, petugas Polsek Ubud juga melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan vaksinasi di Kenak Medika untuk memastikan kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga :  Snorkeling, Pria Asal Tabanan Ditemukan Tewas Mengambang di Perairan Bunutan

“Pengamanan kegiatan vaksinasi ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntikan vaksin tersebut, dan kami akan selalu memberikan edukasi, pendampingan, serta mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan. harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua,” tandas mantan Kasat Shabara Polres Gianyar ini.

Penulis : Ketut Catur

Editor : Oka Suryawan