Percepat Vaksinasi, Sasar Permukiman Padat

Polsek Negara menggencarkan pelaksanaan vaksinasi dengan menyasar pemukiman yang padat penduduk, Sabtu (9/4/2022).
Polsek Negara menggencarkan pelaksanaan vaksinasi dengan menyasar pemukiman yang padat penduduk, Sabtu (9/4/2022).

JEMBRANA, balipuspanews.com– Upaya mempercepat vaksinasi terus dilakukan. Salah satu cara yang dilakukan Polsek Negara adalah dengan menyasar perumahan yang padat penduduk.

Perumahan yang disasar yakni di wilayah lingkungan Kebon, Desa Kaliakah dan Kelurahan Lelateng.

Kapolsek Negara Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos.,S.H., M.AP, saat melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi menyampaikan, saat pelaksanaan vaksinasi anggota Bhabinkamtibmas juga hadir mendampingi masyarakat yang akan di vaksin dan juga melakukan pengamanan.

“Kami berharap dengan adanya vaksinasi yang digelar setiap hari, agar warga semakin sadar tentang pentingnya vaksinasi guna segera berakhir pandemi ini namun kami coba kali ini rubah strategi dengan mendatangi perumahan yang padat penduduk dengan hasil kali ini cukup banyak menjaring warga yang vaksin booster,”ungkapnya.

Baca Juga :  Tiga Desa Ini Masuk Daftar Khusus Pembinaan Menjaga Kesehatan Gigi

Vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Negara terhadap percepatan vaksinasi di Indonesia.

Acara berjalan lancar, serta Kapolsek selalu mengingatkan warga untuk senantiasa taat dengan protokol kesehatan dan menerapkan 5M.

“Walaupun sudah vaksin, tetap harus menerapkan protokol kesehatan dan 5M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas,”pungkasnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan