Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBadungPerempuan Golkar Badung Serahkan Bantuan Kursi Roda

Perempuan Golkar Badung Serahkan Bantuan Kursi Roda

Badung, balipuspanews.com- Partai Golkar Kabupaten Badung menggelar aksi sosial ke sejumlah warga. Melalui wadah IIPG (Ikatan Istri Partai Golkar) tersebut, aksi sosial digelar sebagai implementasi kerja nyata Partai Golkar Badung kepada masyarakat.

“Kami berkomitmen membantu penyandang cacat memberi bantuan penunjang aktivitas,” kata Ansje yang juga istri Ketua DPD Partai Golkar Badung, I Wayan Muntra ketika dimintai keterangannya Rabu (21/12).

Ia mengatakan bakti sosial dalam bentuk penyerahan kursi roda dipimpin langsung oleh Ketua IIPG Kabupaten Badung, Ansje Lilyanti Paudie, SH didampingi seluruh elemen Perempuan Golkar. Bantuan kursi roda diserahkan kepada dua warga yakni I Wayan Surda (90) dan Ni Wayan Sonia (16) dari Banjar Sawangan, Kelurahan Benoa, Kuta Selatan, Badung. Ansje menegaskan aksi sosial ini merupakan wujud nyata dan kepedulian IIPG dalam turut serta membantu masyarakat penyandang masalah sosial untuk mewujudkan kemandirian. Kata dia, Partai Golkar Badung ingin bekerja nyata kepada masyarakat.

“Agar tidak sekadar retorika, Partai Golkar senantiasa berkarya untuk rakyat,” ujar salah satu notaris ternama di Kota Denpasar ini. Penyerahan ini juga melibatkan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Badung, Luh Gede Mediastuti dan Suweni.

BACA :  Sambut WWF, Diskusi Ajaran Sad Kerti Loka Wujudkan Keberlangsungan Kehidupan Dunia

Dijelaskan Ansje, baksi sosial ini serangkaian peringatan Hari Ibu tanggal 22 Desember. Puncak acara akan dihelat di Desa Canggu, Kuta Utara, Kamis (22/12) dirangkaikan sarasehan. Pihaknya berharap dengan diberikannya bantuan ini dapat memotivasi para penyandang cacat untuk terus bersemangat menjalani hari-harinya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Badung I Wayan Muntra, SH mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan Perempuan Partai Golkar. Hal ini, kata Muntra, menjadi cermin karya kekaryaan yang semboyan partai berlambang pohon beringin ini benar-benar diimplementasikan secara utuh, riil, dan nyata untuk kepentingan masyarakat. Kepedulian sosial, sambungnya, memiliki spektrum yang luas, karena menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Oleh karenanya, Partai Golkar sebagai bagian dari komunitas di ruang publik senantiasa menunjukkan rasa peduli, membangun komunikasi, dan mengambil tindakan nyata untuk masyarakat.

“Kepedulian sosial memiliki makna rasa empati terhadap sesama dengan membantu menyelesaikan permasalahan sosial yang dihadapi untuk mendapatkan kenyamana hidup,” tukas Muntra seraya mengisyaratkan ke depan Partai Golkar akan lebih banyak mengambil peran itu, sehingga kehadiran Partai Golkar benar-benar nyata dan bermanfaat untuk masyarakat.

BACA :  Viral di Medsos, Dua Pemotor Sekarat Usai Tabrakan Gegara Saling Mendahului
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular