Perihal Pendisiplinan Pergub Nomor 46 Tahun 2020, Personil Gabungan Polri-TNI dan Satpol PP Adakan Sidak di Pasar Desa Adat Tegal Darmasaba

Personil Gabungan Polri-TNI dan Satpol PP saat adakan sidak masker di Pasar Desa Adat Tegal Desa Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung
Personil Gabungan Polri-TNI dan Satpol PP saat adakan sidak masker di Pasar Desa Adat Tegal Desa Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung

BADUNG, balipuspanews.com – Personil Gabungan Polri-TNI dan Satpol PP kembali adakan sidak masker terkait dengan Pendisiplinan Pergub Nomor 46 Tahun 2020 pada, Selasa (15/9/2020).

Danramil 1611-05/Abiansemal, Kapten Czi Suharyono ketika dikonfirmasi mengatakan, sidak tersebut bertempat di Pasar Desa Adat Tegal, Desa Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung.

“Kegiatan sidak ini dilaksanakan perihal pendisiplinan dalam rangka penerapan Pergub No. 46 Tahun 2020 tentang Disiplin Protokol Kesehatan dan penegakan hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian virus Covid-19 dalam tatanan kehidupan Era Baru. Sidak ini turut dipimpin oleh Kapolsek Abiansemal,” ungkapnya.

Pada pukul 08.00 Wita pihaknya mulai melaksanakan sidak di seputaran Pasar tradisional Desa Adat Tegal, Desa Darmasaba. Dan jumlah pelanggar yang terjaring dalam sidak yang dilaksanakan hari ini berjumlah sebanyak 14 orang.

“Dari sini terlihat tingkat kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan rendah. Sementara kegiatan sidak berlangsung dalam keadaan aman dan lancar,” tambahnya.

Penulis : Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami

Editor : Oka Suryawan