Rabu, Oktober 21, 2020
Beranda Bali Jembrana Perindo Banting Stir ke Paket Bangsa

Perindo Banting Stir ke Paket Bangsa

NEGARA, balipuspanews.com – Memasuki masa kampanye perubahan dukungan terhadan pasang calon masih terjadi. Seperti yang dilakukan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Parpol itu awanya mendukung Paslon dari Koalisi Jembrana Maju (KJM) I Nengah Tamba-I Gede Ngurah Patriana Krisna (Tepat), kini banting stir mendukung Paslon dari PDI Perjuangan I Made Kembang Hartawan-I Ketut Sugiasa (Bangsa).

Dukungan untuk paket Bangsa itu, Jumat (16/10), disampaikan di Kantor DPC PDI Perjuangan Jembarana Partai Perindo mendeklarasikan dukungannya ke Paslon Bangsa dengan penyerahan rekomendasi dukungan dari DPP Pusat Perindo untuk Paslon Bangsa, Jumat (16/10) siang. Penyerahan rekomendasi dukungan dari DPP Pusat Perindo dilakukan Ketua DPW Partai Perindo Bali I Wayan Sukla Arnata kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Jembrana I Made Kembang Hartawan, yang juga sebagai Calon Bupati.

Ketua DPW Partai Perindo Bali, I Wayan Sukla Arnata mengatakan,  berubahnya dukungan itu setelah menimbang animo dukungan masyarakat Jembrana yang mengarah ke Paslon Bangsa. Apalagi para kader Partai Perindo juga meminta dukungan mengarah ke Paslon Bangsa.

“Suara kami sangat jauh dengan PDI Perjuangan. Di darat kami menguasai sekitar 2,7 persen suara. Namun jangan lupa kami juga memiliki kekuatan dan sumber daya untuk bertarung di udara, itu patut dipertimbangkan. Semoga kekuatan Partai Perindo dapat membantu Paslon Bangsa memenangkan Pilkada,” ungkapnya.

Sementara itu ketua DPC PDI perjuangan Jembrana I Made Kembang Hartawan mengatakan senang dengan tambahan dukungan itu. Menurutnya eksistensi Partai Perindo di Jembrana selama ini juga patut diperhitungkan. Meskipun hanya sebagai partai pendukung, Partai Perindo memiliki kekuatan untuk ikut bertarung memenangkan paket Bangsa pada pemilihan tanggal 9 Desember mendatang.

“Ketua DPW Perindo Bali teman bapak saya, sudah ada hubungan baik dari dulu.ini menambah kekuatan dan menambah prosentase kemenangan,” tandasnya.

Kembang mengaku, merapatnya Partai Perindo untuk mendukung Paslon Bangsa bukan hanya soal kemenangan di TPS dan kemenangan elektoral saja. Yang terpenting lagi adalah mewujudkan kemanangan sejati untuk kesejahteraan rakyat.

“Saat ini kekuatan PDI Perjuangan Jembrana semakin kokoh dengan merapatnya Partai Perindo kemudian PBB dan Hanura. Kami ingin kemenangan sejati, bersama rakyat,” pungkasnya.

Penulis/Editor : Anom/Oka Suryawan

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Kasus Dugaan Pemerkosaan Pelajar, Diduga Terjadi di Lima Tempat Berbeda Oleh 10 Pelaku

BULELENG, balipuspanews.com - Penyelidikan terhadap kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur terus berlanjut. Kasus yang korbannya dibawah umur ini dari hasil penyelidikan sementara...
Member of