keterangan foto : Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra dan Ny. Selly Dharmawijaya Mantra berfoto bersama dengan Bina Vokalia di Kediaman Walikota Denpasar Selasa (17/7)
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Denpasar, balipuspanews.com – Kedutaan Besar Republik Indonesia di Tokyo menunjuk Bina Vokalia Bali mengisi acara Perayaan Peringatan 60 Tahun Persahabatan Indonesia –Jepang pada tanggal 26 Juli 2018 mendatang di Hibiya Park Tokyo.  Dalam acara itu Bina Vokalia Bali (BVB) mendapat kehormatan untuk mementaskan paduan suara. Hal ini di sampaikan Official Bina Vokalia Bali, Rudynald Baihaqi didampingi Ketua Rombongan Ida Ayu Sri Aryani Rosantiwati saat beraudensi dengan Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra di Kediamannya Selasa (17/7).

Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra memberikan apresiasi kepada Bina Vokalia karena telah terpilih untuk mengisi acara Perayaan 60 Tahun Persahabatan Indonesia –Jepang.  Menurutnya acara itu sangat lah bagus untuk menjalin persahabatan Indonesia dan Jepang. Mengisi acara itu menurut Rai Mantra mendapat memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk berorentasi dan berprestasi. ‘’Selain itu juga dapat memperluas pergaulan anak-anak sehingga wawasan mereka akan lebih luas, sekaligus memperkenalkan pariwisata dan budaya Bali, ujarnya.

Sementara itu Rudynald Baihaqi didampingi Ketua Rombongan Ida Ayu Sri Aryani Rosantiwati  mengatakan, Bina Vokalia bukan sekedar dipilih, namun pihaknya telah mengikuti seleksi dengan mengirim proposal dan sejarah terbentuknya Bina Vakalia melalui youtube. Sehingga dalam kesempatan itu BVB akan manggung bersama beberapa group band dari Indonesia, yang juga turut diundang menyemarakkan acara tersebut. Khusus untuk BVB dalam acara itu akan membawakan lagu-lagu Indonesia maupun Jepang. Semua lagu tersebut tentunya akan dibawakan langsung oleh anak-anak Bina Vokalia sebanyak 18 orang anak.

Ia yakin bahwa 18 anak-anak  itu dapat memberikan yang terbaik karena mereka telah mengikuti seleksi yang sangat ketat. Selain bisa tampil sesuai arahan Walikota ia akan memperkenalkan pariwisata dan budaya Bali. sehingga persahabatan Indonesia dan Jepang semakin erat lagi . Ini sebagai ajang permulaan, untuk tahun depan pihaknya akan mencari negara lainnya. ‘’Target kami selanjutnya adalah Negara Korea dan Eropa,’’ ujarnya, (rls/bpn/min).

Tinggalkan Komentar...