sewa motor matic murah dibali

GIANYAR, Balipuspanews.com – Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 segenap jajaran kejaksaan perlu meneguhkan kembali komitmen untuk semakin meningkatkan pengabdianya demi terwujudnya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang maju, unggul, utuh, adil dan makmur. Sebuah pernyataan senafas dengan semangat Bangsa Indoensia yang sedang menyongsong perayaan Hari Uang Tahun Kemerdekaan-nya yang ke-74 Tahun 2019, melalui seruan dan ajakan untuk maju bersama “Menuju Indonesia Unggul”. Demikian disampaikan Jaksa Agung RI, H.M. Prasetyo dalam sambutnnya yang dibacakan Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar, Agung Mardiwibowo pada apel Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Gianyar, (22/7/2019).

Lebih lanjut Kejari Gianyar, Agung Mardiwibowo didampingi Kasi Intel Kejari Gianyar, Felly Kasdi ditemui seusai apel mengatakan, dalam sambutannya Jaksa Agung RI juga menyampaikan lima perintah harian, yaitu tingkatkan profesionalitas, kemampuan perorangan dan satuan sebagai bekal mengantisipasi, menangani dan menuntaskan setiap masalah dan tugas yang akan dan sedang dihadapi; pupuk semangat solidaritas, mampu bekerja sama, berkoordinasi dan bersinergi, memegang teguh prinsip dan jati diri agar tetap terjaga dan dijunjung tinggi; tingkatkan keberanian dan kejujuran  menyadari kekurangan dan kesalahan diri disertai kepekaan cepat melakukan langkah perbaikan dan koreksi; kukuhkan jiwa korsa, landasan utama kebersamaan insan Adhyaksa yang saling mendukung, menjaga, mengingatkan dan menguatkan sebagai penipang eksistensi, kebanggan, martabat dan harga diri profesi bagi tetap tegakknya institusi serta persiapkan diri untuk mengabdi dan bekerja sepenuh hati demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan negeri.

Agung Mardiwibowo menambahkan, selain pelaksanaan apel Kejaksaan Tinggi Bali bersama dengan seluruh Kejaksaan Negeri se-Bali melaksanakan kegiatan perlombaan, jalan sehat, serta aksi social penanaman pohon dan penebaran bibit ikan serta ziarah ke Taman Makan Pancaka Tirta Tabanan. Sementara untuk kegiatan internal Kejaksaan Negeri Gianyar juga menyelenggarakan beberapa kegiatan mulai dari aksi kebersihan lingkungan hingga aksi sosial berupa kegiatan donor darah.

“Kita juga mengundang dan memberikan bingkisan kepada Purna Adhyaksa serta janda Purna Adhyaksa. Sebagai bentuk talih kasihlah, untuk mengingat jasa-jasa beliau,” imbuh Agung Mardiwibowo.

Ditambahkan, Agung Mardiwibowo, selama kurun waktu kurang lebih satu tahun ini, perkara yang lebih banyak ditangani oleh Kejaksaan Negeri Gianyar adalah masalah narkoba yakni sebanyak 26 perkara dengan jumlah Barang Bukti (BB) shabu sebanyak 72 paket dengan berat keseluruhan 123,94 gram.

“ BB tersebut sudah kita musnahkan beberapar hari yang lalu bersama BB perkara lainnya. Kegiatan itu juga dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59,” imbuh Agung Mardiwibowo.

Pada kesempatan itu Agung Mardiwibowo juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Gianyar dalam rangka mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBB) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).(catur/bpn/tim).