Peringati Hari Jadi ke-59, Pramuka Jembrana Serahkan Sembako ke Panti Asuhan

Sambut HUT ke-59 Pramuka Jembrana lakukan aksi sosial menyerahkan sembako kepada panti asuhan
Sambut HUT ke-59 Pramuka Jembrana lakukan aksi sosial menyerahkan sembako kepada panti asuhan

NEGARA, balipuspanews.com – Menjelang peringatan Hari Pramuka ke – 59 Tahun 2020, Pramuka Jembrana, Minggu (9/8/2020) siang, mengunjungi Panti Asuhan Mahanaim di Desa Baluk, Negara.

Kunjungan ini sekaligus untuk memperingati Hari Pramuka ke-59, Hari Kemerdekaan ke-75 dan Hari Ulang Tahun Kota Negara ke-125. Dalam kunjungan ini, Pramuka Jembrana membawa sejumlah bahan pokok seperti beras, minyak goreng, mie dan gula pasir yang diserahkan kepada anak-anak panti asuhan.

Seperti diketahui saat ini pandemi covid-19 masih melanda Indonesia termasuk Bali dan Jembrana, Pramuka Jembrana tergerak untuk membantu penanggulangan dampak yang ditimbulkan wabah corona. Dan anak-anak panti juga menjadi obyek yang terdampak yang perlu dibantu.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Kerja Cabang (DKC) Jembrana I Putu Ari Pradnya disela-sela penyerahan bahan pokok bersama anggotanya dan sejumlah Pengurus serta Andalan Kwarcab Jembrana maupun Kwartir Ranting Negara.

Dalam kegiatan tersebut seluruh Pramuka Jembrana tetap menerapkan protokol kesehatan dan menghimbau warga panti asuhan untuk tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan dan menjaga kesehatan.

PENULIS : Anom Suardana

EDITOR : Oka Suryawan