Kamis, Maret 28, 2024
BerandaTabananPeringati Hari Pahlawan Ke-75, Bupati Suwirta Serahkan Bantuan Tali Kasih ke Veteran

Peringati Hari Pahlawan Ke-75, Bupati Suwirta Serahkan Bantuan Tali Kasih ke Veteran

SEMARAPURA, balipuspanews.com-

Memperingati Hari Pahlawan Ke-75 Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta melakukan Ziarah di Tugu Pahlawan Semara Loka, Desa Gelgel, Kecamatan Klungkung, Selasa (10/11/2020).

Apel Ziarah yang ditandai dengan peletakan karangan bunga dan diakhiri tabur bunga.

Bupati Suwirta dalam kesempatan itu menyerahkan bantuan tali kasih kepada 50 anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Klungkung. Bantuan sebesar Rp.100.000.000 diserahkan secara simbolis kepada perwakilan veteran I Wayan Reku.

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu kebutuhan para pejuang kita. Ini sebagai bentuk kepedulian dilakukan dengan memberikan bantuan tali kasih untuk meneruskan apa yang sudah para veteran lakukan dan perjuangkan sebelumnya.

“Jangan dilihat dari besar kecil yang diberikan, semoga dengan santunan ini bisa membantu menunjang kebutuhan sehari-hari,” ujar bupati asal Ceningan seraya menyerahkan bantuan.

Sementara itu penerima tali kasih I Wayan Reku,90,, yang juga salah seorang anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Klungkung, bersyukur dan berterimakasih atas santunan yang diberikan dari Pemerintah terhadap mereka semua.

BACA :  Sekda Gede Susila Hadiri Acara Pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bali

“Banyak anggota LVRI yang sudah tidak bisa melakukan aktivitas, dengan bantuan yang diberikan akan sangat bermanfaat dalam menjalani kehidupan,” ujar Wayan Reku sumringah.

Penulis/Editor : Roni/Budiarta

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular