Selasa, April 16, 2024
BerandaKlungkungPeringati HUT-78 RI, Puluhan Peserta Ramaikan Gerak Jalan Putri di Klungkung

Peringati HUT-78 RI, Puluhan Peserta Ramaikan Gerak Jalan Putri di Klungkung

SEMARAPURA, balipuspanews.com
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta  melepas Peserta Gerak Jalan Putri bertempat di Depan Puri Agung Klungkung, Selasa (8/8/2023). Kegiatan ini diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Klungkung tahun 2023.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti gerak jalan yakni yakni 39 regu, terdiri dari PKK Desa/Organisasi Wanita/Umum dan Gerak Jalan Putri Antar OPD/Instansi Pemerintah di Kabupaten Klungkung.

Rute yang ditempuh sejauh 3 KM, yang dimulai dari start dari depan Puri Agung Klungkung ke arah barat menuju ke Simpang Lima, ke arah selatan menuju jalan flamboyan, kemudian didepan SMA N 1 menuju ke arah timur sampai di traffic light Galiran, dilanjutkan ke arah utara menuju Patung Kanda Pat Sari kemudian kearah barat dan finish didepan Kantor Dinas Kebudayaan.

“Semoga kegiatan Gerak Jalan Putri ini dapat berjalan dengan baik, dan tetap taati peraturan lalu lintas,” harap Bupati Suwirta.

Dalam pelaksanaan kegiatan Gerak Jalan Putri, Pasukan Paskibra Putri Kabupaten Klungkung berkesempatan ikut serta dalam pelaksanaan Gerak Jalan Putri.

BACA :  Pj Bupati Jendrika Buka Lokasabha V PHDI Kabupaten Klungkung

Hadir pada Kegiatan Gerak Jalan Putri PJ. Sekda Klungkung Dewa Gede Darmawan, Dandim 1610 Klungkung Letkol. Inf Armen S, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Klungkung, I  Dewa Ketut Sueta Negara, Forkompinda Kabupaten Klungkung dan undangan terkait lainnya.

Penulis: Roni
Editor: Budiarta

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular