Rabu, Oktober 21, 2020
Beranda Bali Klungkung Peringati HUT Ke-75, PMI Klungkung Bagikan Bantuan Paket Sembako

Peringati HUT Ke-75, PMI Klungkung Bagikan Bantuan Paket Sembako

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-75, PMI Klungkung membagikan bantuan paket sembako yang bertempat di Kecamatan Dawan, Kamis (3/9/2020).

Dalam penyerahan bantuan paket sembako Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta selaku Ketua PMI Kabupaten Klungkung menyampaikan penyerahan bantuan ini menyasar kepada masyarakat yang tergolong Lansia, Disabilitas, dan ODGJ.

Wabup Kasta menyatakan Data penerima bantuan ini diperoleh dari Perbekel, Kepala Dusun, Puskesmas, Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan anak Kabupaten Klungkung.

Jenis bantuan yang diberikan merupakan bantuan yang dibutuhkan, jenis bantuan tidak hanya berupa sembako, tetapi dapat berupa susu, beras merah atau kebutuhan lainnya.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi penerima”, harap Wabup Kasta.

Lebih lanjut Wabup Kasta menyatakan bantuan sembako ini tidak akan berhenti di Kecamatan Dawan, melainkan kedepan akan dilaksanakan di Kecamatan lainnya di Kabupaten Klungkung.

“Bantuan ini, PMI berikan atas dasar sisi kemanusiaan, apabila masyarakat Klungkung perlu bantuan, maka PMI Klungkung siap membantu dari sisi kemanusiaan”, Ujar Wabup Kasta.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di Desa Pikat, Pesinggahan, dan Kusamba. Adapun penerima bantuan paket sembako, yakni masyarakat tergolong lansia dari Dusun Blatung, Desa Pesinggahan, masyarakat yang tergolong disabilitas dari Dusun Kangin, Desa Pesinggahan, dan ODGJ dari Dusun Prasatria, Desa Kusamba.

Penulis/Editor : Roni/Oka Suryawan

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Kasus Dugaan Pemerkosaan Pelajar, Diduga Terjadi di Lima Tempat Berbeda Oleh 10 Pelaku

BULELENG, balipuspanews.com - Penyelidikan terhadap kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur terus berlanjut. Kasus yang korbannya dibawah umur ini dari hasil penyelidikan sementara...
Member of