Pelaku asal Atambua
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Mangupura, balipuspanews.com -Tragis, seorang pria asal Atambua Barat Nusa Tenggara Timur (NTT), Oktavianus Tabesi (31), beringas memperkosa seorang pelajar asal Inggris di sebuah warung kosong di Jalan Pantai Nelayan, Canggu, Kuta Utara, Minggu (7/10) dinihari. Akibat perbuatannya, tersangka Oktavianus ditembak kedua kakinya.

Perkosaan itu dilakukan tersangka Oktavianus setelah tergiur melihat tubuh korban saat joget-joget di Pantai Nelayan Canggu Kuta Utara. Pelajar asal Inggris itu sedang pesta bersama teman temannya, Minggu (7/10) malam. Usai pesta sekitar pukul 04.00 dinihari, korban pulang ke tempatnya menginap di sebuah Vila di Canggu.

Namun ternyata diam-diam, karyawan londry yang sudah dipengaharui minuman keras ini mengikuti korban dari belakang. Melihat situasi sepi, tersangka membekap mulut korban dan menyeretnya ke sebuah warung kosong. Pelajar asal Inggris ini berontak dan berusaha melepaskan diri dari bekapan tersangka. Akibatnya tersangka marah dan menganiaya paha korban dengan kursi.

Setelah korban tak berdaya, pria asal Atambua Barat NTT itu memperkosa korban secara membabi buta. Puas memperkosa, tersangka kabur mengendarai motor. Kasus perkosaan ini dilaporkan korban ke Polres Badung.

Menindaklanjuti laporan korban, Tim Jatanras Polres Badung membekuk tersangka di Jalan Bidadari Seminyak Kerobokan Kuta Utara, Senin (8/10) sekitar pukul 13.45 Wita. Mencoba melawan polisi, kedua kaki tersangka terpaksa ditembak.

“Tersangka mengaku mabuk saat memperkosa korban. Kedua kakinya ditembak karena melawan petugas,” beber Kapolres Badung AKBP Yudith Satrya Hananta didampingi Kanitreskrim AKP Made Pramasetia, Selasa (9/10). (pl/bpn/tim)

Tinggalkan Komentar...